Maxim Berbagi Berkah di Kota Semarang

 

Semarang, SEMARANG Post - Meriahkan suasana Ramadan, Maxim gelar beberapa kegiatan di kota Semarang seperti buka puasa bersama dengan anak yatim hingga kegiatan berbagi takjil. 

Merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Maxim,  Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Maxim terhadap masyarakat dan pihak yang membutuhkan, serta untuk memperkenalkan Maxim lebih luas lagi.

Bekerjasama dengan OTI Fried Chicken kegiatan buka puasa bersama Maxim dilaksanakan dengan anak-anak Panti Asuhan Nurus Shomad. Pada kesempatan itu selain membagi sekitar 190 paket makanan, Maxim juga memberikan buku serta alat tulis kepada anak-anak panti asuhan.

 “Kami bersama mitra pengemudi berusaha untuk menyebarkan semangat untuk berbagi di bulan Ramadan ini, besar harapan kami agar kegiatan ini bisa meningkatkan semangat berbagi untuk warga Semarang. Selain itu kami juga mengajak adik-adik dari panti asuhan untuk bisa menikmati hidangan yang kami sediakan.” ujar Arindra Mufti, Head of Division Maxim Semarang.

Melengkapi kegiatan di bulan Ramadan, Maxim juga berbagi 400 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan OTI Fried Chicken Jalan Hasanudin, Semarang.

Pada programnya, Maxim juga akan menggelar kegiatan amal di beberapa pesantren dan panti asuhan di sejumlah kota di Indonesia selama bulan suci Ramadan. 


Kontributor: Arkam Suprapto
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS