Redaksi

  1. SEMARANG Post News Online hadir sebagai bagian dari upaya ikut mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme dengan tagline Jujur-Aktual-Berimbang dan menempatkan diri sebagai media informasi objektif dan independen.
  2. SEMARANG Post News Online tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan https://www.semarang-post.com, baik sebagian atau keseluruhan.
  3. SEMARANG Post News Online berupaya menampilkan konten berita dan informasi seakurat mungkin karena kebenaran merupakan relevansi. Demi mendapatkan kebenaran jurnalistik kami melakukan verifikasi atas fakta dan data yang diperoleh.
  4. Redaksi SEMARANG Post News Online akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan konten data yang terkandung dalam berita dan informasi.
  5. Semua hasil karya yang dipublikasikan pada laman  https://www.semarang-post.com baik berupa teks dan gambar juga audio-video serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta SEMARANG Post News Online
  6. Setiap awak media dan karyawan SEMARANG Post News Online  memiliki kartu resmi berupa ID Card dengan Nama dan Nomor Induk Karyawan (NIK) yang tertera pada permukaannya.
  7. Dalam aktivitas peliputan berita maupun informasi, awak media SEMARANG Post News Online dibekali kartu identitas SEMARANG Post News Online.



Pemimpin Redaksi :
B.Rustono
Redaktur Pelaksana :
Anast Permadi
Editor Berita :
Iwan Alfianto - Anast - Tono RST - Novi Dwi R
Reporter/Pewarta :
Iwan Alfianto - Yunus K - Yudi W.S - Ari Kisworo
Dwi Wahyu N. - Tono Rst - Didik Wiedhya
Multimedia :
Wahyu Novianto 

Penerbit:
PT. JAVA MEDIA PRESS
No.SK Kemenkumham: 
AHU-0019819.AH.01.01.TAHUN 2021
Nomor Induk Berusaha (NIB):
1272000312623

Alamat: 
Jl Halmahera, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang