WYSIWYG.id Jadi Brand Communication Partner APC


Jakarta, SEMARANG Post - Batalnya pelaksanaan FIFA U-20 di tanah air tidak menjadi titik akhir dari perjalanan Indonesia pada dunia olahraga internasional. 

Salah satu berita menggembirakan adalah, Asian Paralympic Committee (APC) sebagai induk organisasi olahraga paralimpiade Asia telah jalin kerja sama dengan perusahaan di Indonesia, yaitu WYSIWYG.id (PT Andai Kau Tahu), mempersiapkan ajang olahraga dunia di Dubai dan Benua Asia.

"Kerja sama dengan WYSIWYG.id ini dapat membantu menciptakan nilai dan identitas merek yang kuat untuk APC dalam setiap penyelenggaraan kegiatan olahraga di Benua Asia" kata Majid  Rashed selaku President Asian Paralympic Committee.

Hal senada diungkapkan Direktur WYSIWYG.id Andro Rohmana Putra. Andro mengatakan, pihaknya bangga telah dipercaya organisasi APC yang menaungi 44 Nasional Komite Paralimpiade di Benua Asia sebagai brand communication partnernya.

"Dalam hal ini, dunia sudah memandang bahwa sumber daya manusia (SDM) Indonesia mampu mempersiapkan dan menyelenggarakan multi-sport event tidak hanya tingkat nasional tetapi juga skala internasional," ujar Andro.

Berdasarkan kontrak yang diberikan pihak APC, WYSIWYG.id dipercaya mempersiapkan strategi branding, komunikasi, public relation dan event marketing untuk tiga kejuaraan dunia yang akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, dan negara Asia lainnya.

Diungkapkan oleh Andro, kerja sama ini bukti bahwa WYSIWYG kedepannya akan terus berkomitmen membantu pengembangan bakat people of determination dalam bidang olahraga se-Asia. WYSIWYG akan turut serta dan turut mengembangkan kegiatan dan program yang diselenggarakan APC.

"Alhamdulillah, bulan ramadan membawa keberkahan bagi kami yang diberikan amanah untuk membantu mempersiapkan kejuaraan International Wheelchair Basketball, World Para Powerlifting Championship dan Asian Youth Paragames," tutur Andro yang juga inisiator Indonesia Event Management Summit Society ini.

Andro berharap, Indonesia kelak akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia lainnya. WYSIWYG.id juga siap membantu penyebaran nilai-nilai yang diajarkan APC untuk anak-anak muda Indonesia melalui beragam channel WYSIWYG.id. Tujuannya, menyebarkan semangat olahraga bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali termasuk penyandang disabilitas.

Kontributor: Kinto Rahmat
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS