Dekoruma Wujudkan Surga Kecil #SatuSudutDulu

 

Bagi banyak orang, khususnya generasi milenial, mewujudkan rumah impian adalah  mimpi besar yang sulit direalisasikan karena adanya anggapan belum memiliki finansial untuk mengisi rumah secara keseluruhan. 

Melihat situasi ini, sebagai Home and Living One Stop Solution, Dekoruma menawarkan solusi  sederhana kepada masyarakat untuk wujudkan rumah impiannya melalui kampanye #SatuSudutDulu yang akan diselenggarakan secara online melalui media sosial dan mengajak masyarakat untuk tidak ragu memulai mempercantik rumah impiannya secara bertahap

“Setiap orang tentunya memiliki rumah impiannya masing-masing, termasuk desain interior rumah yang dapat memaksimalkan setiap sudut rumah serta menunjang kegiatan dan kebutuhan penghuni rumah. Dekoruma sendiri memiliki visi untuk membantu keluarga Indonesia untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’ dengan menghadirkan solusi kebutuhan furnitur dan aksesoris rumah. Untuk itu, kami menghadirkan solusi melalui #SatuSudutDulu untuk menginspirasi masyarakat bahwa jangan lagi ragu untuk memulai mewujudkan rumah impiannya karena mereka dapat selalu memulainya dari #SatuSudutDulu ” ucap Narendra Pryottama, Head of Branding Dekoruma , Kamis (10/3/2022)

Pada kesempatan yang sama, disisi lain, Indah Sundari, M.Psi. selaku Psikolog, menambahkan, “Sebuah ruangan atau sudut-sudut dalam rumah dapat memiliki banyak dampak pada bagaimana seseorang bertindak dan apa yang mereka rasakan mulai dari menghadirkan sisi kehangatan, keamanan, kedamaian hingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif. Aspek desain interior menjadi salah satu bagian yang dapat melekat pada psikologi seseorang dan berpengaruh pada suasana hati penghuninya. Kampanye #SatuSudutDulu yang dihadirkan oleh Dekoruma ini sangat relevan dengan situasi saat ini untuk mengajak masyarakat membuat suasana rumah yang indah dan nyaman guna meningkatkan efektivitas dalam beraktivitas selama di rumah aja”

Melalui kampanye #SatuSudutDulu, Dekoruma ingin memberikan pengalaman baru kepada masyarakat dalam mendekorasi sudut ideal rumahnya dengan membagikan cerita mereka masing-masing melalui #KisahSatuSudut yang diadakan di media sosial mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2022. 

Dengan saling berbagi cerita pribadi dalam mewujudkan #SatuSudutDulu versi mereka, masyarakat dan keluarga Indonesia dapat saling menginspirasi dan berani mulai mempercantik rumah idamannya dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma.

Untuk mengikuti #KisahSatuSudut, peserta wajib follow akun @dekoruma dan mengunggah foto salah satu sudut rumah yang mempunyai kisah atau keunikan tersendiri bagi peserta, serta menceritakan kisah atau pengalaman menarik tentang sudut tersebut pada caption foto. 

Peserta wajib tag dan mention akun @dekoruma dan 3 teman lainnya untuk berpartisipasi di #KisahSatuSudut. Peserta dapat mengunggah foto lebih dari satu kali pada akun Instagram yang tidak dikunci dengan menyertakan hashtag #SatuSudutDulu dan #KisahSatuSudut. Mekanisme lebih lanjut dapat diakses melalui akun media sosial Dekoruma.

Dalam #KisahSatuSudut, nantinya akan ada 10 pemenang mingguan dan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar masing-masing 1 juta rupiah  dan 3 pemenang grand prize yang akan mendapatkan sebesar masing-masing 10 juta rupiah. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 April 2022 yang informasinya bisa diakses melalui Instagram @dekoruma

Dekoruma berupaya untuk terus membantu setiap keluarga Indonesia  mewujudkan rumah impiannya dengan memberikan kenyamanan belanja bagi para pelanggan. 

Untuk semakin memberikan pengalaman belanja mudah dan menyenangkan, Dekoruma  menghadirkan Dekoruma Experience Center di beberapa kota besar dan akan terus melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. 

Pada  7 Maret 2022, Dekoruma baru saja  ekspansi Dekoruma Experience Center,  di Paskal Bandung. Selain itu, juga akan hadirkan di lokasi baru  yaitu Depok Margonda yang akan dibuka pada tanggal 15 Maret dan Grand Galaxy Bekasi pada tanggal 31 Maret 2022. 

Wujudkan Surga Kecilmu mulai dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma.


Kontributor: Sarah Indah P
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS