Adventures With Peach Starter Course


LEGO Group umumkan, LEGO® Peach™ akan bergabung dalam dunia LEGO® Super Mario™, koleksi produk yang dikembangkan kerjasama oleh Nintendo. 

LEGO® Peach™ bergabung dengan LEGO® Mario™ dan LEGO® Luigi™ agar para penggemar dapat terus membangun petualangan LEGO® Super Mario™ mereka sendiri.  

Sekarang semua pemain dapat melanjutkan petualangan dengan opsi lebih menyenangkan dengan Sang Putri ikonik dari set LEGO® Super Mario™ Adventures with Peach Starter Course (mulai tersedia pada  1 Agustus 2022).  LEGO® Peach™ hadir dengan efek suara khas untuk LEGO® Super Mario™. 

Ketiga figur interaktif tersedia di Starter Course yang terpisah. Starter Course merupakan set utama yang diperlukan untuk masuk ke dunia LEGO® Super Mario™. 

Dengan The Adventures with Peach Starter Course,penggemar dapat memperoleh koin digital dan melihat berbagai reaksi saat Sang Putri melakukan berbagai aktivitas seperti mengendarai ayunan, membuka hadiah, mengalahkan musuh seperti Lemmy dan Lava Bubble, atau bermain dengan temannya, Yellow Toad. 

Figur interaktif LEGO® Peach™, LEGO® Mario™ dan LEGO® Luigi™  dapat terhubung satu dengan lain melalui Bluetooth (maksimal dua figur dalam satu permainan), di mana pemain dapat saling menyapa dan bekerjasama untuk mengalahkan musuh dan mendapatkan bonus koin digital dengan bekerjasama. Fitur pemain ganda atau multiplayer dapat menghasilkan lebih banyak koin dan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bersama orang lain. 

Rilis di bulan Agustus, figur interaktif ini juga  akan menyuarakan ekspresi gembira dengan melakukan berbagai aktivitas seperti memakan buah yang ada di set baru atau menghadiahkan buah kekarakter lain yang pasti akan menambah lebih banyak keseruan dalam petualangan di dunia LEGO® Super Mario™.

Melalui pengumuman resmi Peach Starter Course, LEGO Group juga meluncurkan LEGO® Super Mario™ Peach's Castle Expansion Set yang sangat dinantikan. Kastil tersebut juga menawarkan berbagai tantangan menyenangkan, termasuk menjatuhkan Ludwig dariawan, memperbaiki jembatan rusak, dan menyapa Toadette. 

Set ini bahkan memiliki ruang takhta yang dapat dibangun dan bisa berputar untuk mengungkapkan Bowser! Ada kejutan menyenangkan lainnya yang dapat ditemukan di kastil seperti lukisan Bob-omb dengan Action Tag rahasia dan kue dengan Goomba yang tersembunyi di dalamnya.

“Peach™ adalah salah satu karakter favorit para penggemar yang harus kami tambahkan ke dunia LEGO® Super Mario™ lengkap dengan kastilnya yang ikonik” ujar Simon Kent, Creative Lead, LEGO Group

“Selama dua tahun terakhir, kami  fokus membantu penggemar menjadi sekreatif mungkin dengan karakter favorit mereka, Itulahsebabnya kami secara bertahap membangun koleksi ini dengan lebih banyak Expansion Sets, Character Packs dan Power Up Packs. 

Tahun lalu, kami menambahkan Starter Course Luigi untuk mengaktifkan fitur pemain ganda atau multiplayer, dan sekarang kami sangat senang karena dapat membangun elemen sosial dengan menambahkan LEGO® Peach™. Siap menjadi sorotan, LEGO® Peach™ akan memainkan peran penting dengan bergabung bersama LEGO® Mario™ dan LEGO® Luigi™ yang terkenal dan turut mengalahkan musuh-musuh dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin dalam prosesnya.” 

LEGO® Super Mario™ Adventures with PeachStarter Course yang sangat dinantikan, sertaPeach’s Castle Expansion Set,adalah produk tambahan terbaru dalam koleksi LEGO® Super Mario™ yang diluncurkan pada tahun 2020. Sebagai hasil dari kemitraan antara Nintendo dan LEGO Group, koleksi set ini menawarkan tiga Starter Course, 17 Expansion Sets,  dan sejumlah Power Up Packs dan Character Packs, serta dua set dewasa.

Semua set dan paket menawarkan berbagai cara agar para penggemar dapat memperluas, membangun, menyesuaikan, dan membuat tantangan penuh aksi versi mereka sendiri. Ada banyak keseruan dan kreativitas yang bisa didapatkan melalui pengalaman interaktif ini, memberikan kesempatan bagi para penggemar Super Mario™ dan LEGO® agar dapat bermain dengan cara yang baru untuk berinteraksi dengan karakter favorit mereka dalam bentuk LEGO. Semua penggemar dapat menemukan petunjuk pembuatan semua set dan paket di aplikasi LEGO® Super Mario™.

Set lain yang diumumkan pada hari ini: LEGO® Super Mario™ Yoshi's Gift House Expansion Set, yang menawarkan kepada penggemar cara untuk menyapa Yoshi, mencoba Treat Carousel dan memakan buah-buahan lezat agar menyerukan ekspresi senang serta mendapatkan koin. 

LEGO® Super Mario™ Fuzzy Flippers Expansion Set, LEGO® Super Mario™ Cat Peach Suit dan Frozen Tower Expansion Set, LEGO® Super Mario™ Goomba's Shoe Expansion Set dan LEGO® Super Mario™ Set Ekspansi Tantangan Cloudtop Big Spike juga akan tersedia pada 1 Agustus.

Daftar lengkap produk LEGO® Super Mario™ yang diumumkan hari ini adalah: Seluruh set baru akan tersedia pada pertengahan Agustus 2022 di LEGO® Certified Stores, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan Official LEGO® store di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli di Indonesia.


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Anast    
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS