ROG Born Champions Grand Launch

 



ASUS telah menggelar acara peluncuran untuk jajaran laptop gaming ROG terbaru pada Jumat, 23 April 2021 dan disiarkan secara secara live melalui CNN Indonesia serta platform media sosial resmi ASUS ROG.. 


Dalam acara bertajuk “ROG Born Champions” tersebut, ASUS telah mempersembahkan lini laptop gaming ROG berprosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series paling lengkap di Indonesia. ROG Born Champions dan disiarkan secara live melalui CNN Indonesia serta platform media sosial resmi ASUS ROG.


“Pengguna ROG merupakan seorang juara (champion), apapun profesi dan kegiatannya. Tidak hanya gamer, para content creator bahkan hingga fashion lover pun dapat bergabung menjadi champion bersama ROG,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.



ROG telah lama menjadi champion dalam industri laptop gaming. Jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini disiapkan secara khusus untuk membuat penggunanya menjadi champion dan bergabung bersama Republic of Gamers, demikian tutur Jummy melengkapi keterangannya.


Acara ROG Born Champions juga menghadirkan bintang tamu yaitu Fiersa Bersari yang merupakan penyanyi, penulis lagu, fotografer dan videografer. Sosoknya yang aktif dan kreatif membutuhkan laptop serba guna, ringan dan powerful seperti halnya ROG Flow X13.


Selain itu, hadir pula tim eSports RRQ yang sangat dikenal di Indonesia. Sebagai tim eSports profesional, RRQ membutuhkan perangkat dengan performa tanpa kompromi, layar yang memiliki refresh rate sangat tinggi dan response time sangat rendah seperti seri laptop ROG Strix.


Pewarta: D.Wahyu Novianto
Editor: Anast

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS