J&T Hadirkan Impresi Jual-Beli Online Dan Pengalaman Berbelanja



Jakarta, SEMARANG Post - fesyen termasuk kategori barang belanjaan yang terpopuler, hal ini bisa dibuktikan di situs belanja daring.Sehingga, perkembangan fesyen di Indonesia membantu naiknya berbagai sektor usaha diekosistem Online Shop, termasuk industri logistik.


Guna menumbuhkan interaksi dan meningkatkan kesadaran terhadap kehadiran merk ataupun pelaku usaha mikro fesyen, J&T Express akan menggelar "J&T Fashion Week" pada Sabtu 1 Mei 2021. 


" Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show, menghadirkan 50 merek dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB. Tak hanyaitu, dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah 100 juta rupiah," ujar Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia, Rabu (28/4/2021)


Program virtual itu akan menampilkan pertunjukan fesyen dari 150 produk merek dan penjual dari kategori Fashion, kosmetik, perawatan kulit, gawai, hobi, dan produk spesial Ramadan dengan harga spesial sampai dengan 50%. Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, dalam kegiatan ini J&T Express membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan



J&T Express sendiri menggandeng Shopee Indonesia dalam acara tersebut,melalui program J&T Fashion Week, Dari keterangan Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja, Shopee Indonesia sangat senang dapat berpartisipasi dalam program J&T Fashion Week. Melalui program ini di harapkan dapat menghadirkan impresi jualbeli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online.


Pada gelaran J&T Fashion Week,  artis cantik multi talenta yang juga pernah berkarir di dunia modeling, Aurelie Moeremans,sebagai celebrity model yang juga akan memperagakan produk dari Top Seller dan Brand.


Aurelie Moeremans merasa excited dapat bergabung di program fashion show pertama untuk membawakan sejumlah brand non designer.  Aurelie Moeremans mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online yang menarik ini untuk menyaksikan langsung produk dengan special deals yang bisa didapatkan hanya dengan nmenyaksikan J&T Fashion Week.


Sejumlah celebrity model diantaranya Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo juga yang akan memeragakan langsung produk brand dan seller di runway bersama puluhan model professional lainnya. Program yang akan disiarkan langsung secara virtual di social media dan Youtube J&T Express, serta fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee akan dimeriahkan oleh RAN pada 1 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.


50 merek yang akan berpartisipasi dalam J&T Fashion Week, yakni: Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, IMOO, MacBear, Merche, Levaya.id, OPPO, REALME, YOU, Scarlett Whitening, Emikoawa, ZM Zaskia Mecca, O Like, Starcross, Visval, Aerostreet, dan Rubylicious.


Ada pula Monomolly, This Is April, Melstore, Madam Gie, Jiniso, Guten Inc, Sch, Noore Sport, Thermos, Senka, Barbie, Shisedo, Reclays, Isabel Adelia, Blow, Halei, My Bamus, Kickchickcloth, P&G, Wulfi, Logojeans, Zoya, Mooi Official, Alowalo, Mory_mony, Unilever, Tiento, M231 Official, 910Sportwear, Luxcrime.


Pewarta: D. Wahyu Novianto
Editor: Novi Rospita
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS