Kulit Sehat Bersinar Dengan Beauty Tech FOREO


Jakarta,SEMARANG Post- Tetap berada di rumah sangat penting untuk mencegah penyebaran COVID-19. Keadaan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit dengan memanjakan diri dan memberikan perhatian lebih. 

Sejak 2013, FOREO beauty tech brand dari Swedia dikenal sebagai disruptor dalam dunia kecantikan, menawarkan dimensi baru untuk solusi kecantikan dan perawatan tubuh dan menghadirkan pengalaman SPA di rumah dengan menggunakan teknologi inovatif dalam beauty tech device kecantikan personal.

Memperkenalkan rangkaian LUNA™ alat pembersih muka yang telah memenangkan berbagai penghargaan, antara lain; menciptakan UFO™ cara terbaru dalam menggunakan masker wajah dan  ISSA™ terobosan terbaru dalam sikat gigi berteknologi tinggi. FOREO tidak hanya mengembangkan desain yang ada, tapi juga menghadirkan inovasi desain dan teknologi baru. 

“Saat ini keadaan dunia sedang tidak menentu. Menghadapi keadaan ini kesehatan dan kesejahteraan diri menjadi hal yang paling utama. Tetap menghadirkan kebahagiaan dengan di rumahaja bersama yang terkasih dan memberikan perhatian lebih terhadap diri sendiri melalui perawatan diri di rumah. Dengan skin-tech terkini dari FOREO, konsumen bisa mendapatkan kemewahan pengalaman SPA berteknologi tinggi yang nyaman dari rumah. Tetap menjaga kesehatan, kebahagiaan, dan yang paling penting look good and feel good about yourself” Ungkap Gary Leong, Global Retail Director FOREO. 

Perbaharui Ritual Kecantikan anda dengan Tips Eksklusif dari FOREO:

Bersihkan kulit:

Mencuci muka terlihat dapat dilakukan dengan sempurna menggunakan tangan, tapi apakah mereka dapat mengakomodasi kebutuhan kulit akan eksfoliasi dan juga deep cleansing? Kulit wajah kita melalui proses natural dalam memperbaharui sel kulit mati, tapi kulit kita membutuhkan pertolongan tambahan untuk menghindari kondisi kulit kering dan kusam serta pori-pori yang tersumbat. Berinvestasi dengan device pembersih muka dapat menghadirkan perubahan signifikan dalam membersihkan kulit wajah

Rangkaian beauty tech device pembersih muka LUNA™ menghadirkan elevasi dalam proses membersihkan muka. Hal ini disebabkan oleh silikon yang tidak berpori yang tetap higienis. Memperkenalkan revolusi teknologi bernama T-Sonic Pulsations™, LUNA™  hadirkan 8.000 denyut per menit.

Hal ini akan menghadirkan eksfoliasi paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut untuk pemakaian setiap hari. FOREO terbukti secara klinis dapat mengangkat lebih dari 99.5% minyak dan kotoran. Serta memberikan relaksasi dan menenangkan kulit dengan sensasi pijatan.

Berikan perhatian khusus dan memelihara kesehatan kulit:

Manjakan diri dengan menggunakan UFO™ dari FOREO, masker pintar tercanggih di dunia yang menggabungkan teknologi kecantikan Swedia dengan formula masker eksklusif untuk perawatan wajah. Beauty tech device revolusioner ini mempercepat proses menggunakan masker hanya dengan 90 detik!

Beauty tech device inovatif ini mengkombinasikan temperatur hangat dan dingin, T-Sonic Pulsations™ dan LED light wavelengths dengan sheet mask. Dengan ragam varian UFO™ Activated Mask Range, kita dapat menyesuaikan langkah perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit. UFO™ menggabungkan teknologi terbaik yang efektif dalam anti-penuaan, melawan jerawat dan menenangkan kulit dalam satu perangkat kecil.

Seluruh rangkaian FOREO bisa didapatkan di Indonesia melalui www.foreo.com atau Sephora Indonesia. Ikuti akun instagram@foreo_idn untuk tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lainnya. Tunggu inovasi beauty tech terbaru yang pintar dan bersiap untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya yang dinantikan.

Kontributor:shanty soekowati (Media Relations Manager ▪︎ Magnifique Indonesia)

Editor: Novi Rospita

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS