Genius Idea Nuansa Kerja Dinamis, Inspiratif dan Kreatif



Industri kreatif di Indonesia berkembang pesat ciptakan beragam profesi baru. Kondisi ini sangat dibutuhkan sarana bernuansa kerja dinamis, inspiratif dan kreatif pada pelaku bisnisnya yang mendukung produktivitasnya terutama terkait kolaborasi. 

Menangkap kebutuhan tersebut, pada tahun 2018 Genius Idea Coworking and Office Space hadir kali pertama di kota Yogyakarta. Seiring perjalanan waktu eksistensinya telah mendulang respon positip dari penggunanya maupun komunitas yang berkolaborasi dengan Genius Idea.

Sebagai sarana tempat kerja bersama berkonsep minimalis modern dan dilengkapi fasilitas untuk menciptakan suasana kerja dinamis, inspiratif dan kreatif., Genius Idea Coworking and Office Space kini hadir di  Gedung Sentraland Lt:2, Jalan Ki Mangunsarkoro 36, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah,  Semarang, Jawa Tengah.

"Kota Semarang memiliki beragam potensi sehingga dengan kehadiran Coworking Space ini dapat menjadi pelengkap ekosistem industri digital saat ini " ungkap Simon Suryanto pada Jumat 8 Desember 2023.

Simon Suryanto selaku founder Genius Idea menegaskan, Coworking Space banyak dimanfaatkan para freelancer alias pekerja lepas, dan para pendiri juga penggiat startup yang belum memiliki kantor sendiri.

Salah satu keunggulan Coworking Space adalah di tempat ini bisa selain sebagai sarana bekerja juga bermanfaat menjadi media berkumpul untuk saling bertukar gagasan para pekerja kreatif lintas bidang yang memungkinkan menciptakan relasi kolaborasi.

"Tidak seperti gedung atau ruang perkantoran pada umumnya, Coworking Space dapat disewa dengan sistem harian, mingguan, hingga bulanan. Jadi tidak perlu keluar biaya besar untuk pelaku bisnis yang bekerja mandiri bahkan yang sedang merintis usaha " pungkas Simon Suryanto.

Pewarta: Didik Wiedhya
Editor: Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS