Workshop Desain Tingkatkan Kreatifitas Mahasiswa

 

Semarang, SEMARANG Post - Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HIMMATISI) Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang gelar Workshop Desain secara online melalui zoom meeting.

Sebagai salah satu program kerja HIMMATISI, workshop ini memberikan pelatihan desain aplikasi menggunakan “Figma” dalam rangka menambah pengetahuann dan kemampuan desain grafis.. 

Nara sumber yang dihadirkan pada acara ini Saifur Rohman Cholil, M.Kom dosen Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta dapat menerapkan ilmu yang didapat dengan sebaik – baiknya dan dapat berguna dizaman serba digital untuk lebih kreatif dan inovatif” Jelas Muzzakin selaku Ketua HIMMATISI.

Target peserta, tidak hanya Mahasiswa FTIK USM, namun seluruh mahasiswa USM, sehingga target pada awalnya 50 pendaftar, realisasinya mencapai 200 peserta.

Pada kegiatan ini,  peserta tidak hanya mendapatkan materi namun juga melakukan praktik. Hasil praktik terbaik mendapatkan doorprize. 

Keikutsertaan dalam Workshop Desain, mendapatkan sertifikat yang nantinya dapat dijadikan SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah).

“Kami berharap pada kegiatan ini skill peserta akan lebih berkembang, dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat” ungkap Maugy sebagai Ketua Pelaksana kegiatan.

Kontributor: Aprilia Yayang Sari
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS