SALOKA Roadshow Mall to Mall Tiba di Kota Semarang


Semarang, SEMARANG Post - Special event yang digarap Saloka Theme Park dari bulan Agustus lalu yaitu Roadshow Mall to Mall akhirnya tiba di kota Kota Semarang, setelah sebelumnya digelar di beberapa kota seperti Solo dan Magelang serta Yogyakarta. 

“Kota Semarang akan jadi tujuan terakhir Roadshow Mall to Mall di tahun 2022 ini. Saloka akan hadir di Mall Ciputra atau Citraland di tanggal 16 sampai 24 November,” ucap Rifqi Mandala, Marcomm Event Saloka Theme Park.

Seperti diungkapkan Mandala, Roadshow Mall to Mall di Jawa Tengah yang terakhir di tahun 2022 akan diadakan di Kota Semarang dengan berbagai keceriaan di booth Saloka seperti pembelian tiket dengan harga spesial, pembelian official merchandise Saloka, bermain wheel of fortune yang berhadiah merchandise, dan juga bisa meet n’ greet bersama Loka di maskot Saloka Theme Park.

Melengkapi keterangannya, Mandala mengatakan bahwa akan ada Roadshow Mall to Mall selanjutnya di luar Jawa Tengah, jadi tidak terfokus di area Jawa Tengah saja namun juga pengenalan Saloka Theme Park untuk warga-warga di luar Jawa Tengah.

Berbeda dari Roadshow Mall to Mall sebelumnya, Roadshow Mall to Mall di Semarang akan memberikan informasi kejutan spesial akhir tahun. 

Saloka Theme Park buka setiap hari dari jam 10.00 – 18.00 WIB untuk hari Senin-Kamis, sedangkan pada hari Jumat jam 12.00 hingga 19.00 WIB, untuk weekend dan hari libur nasional dibuka dari jam 10.00 sampai jam 19.00 WIB. 


Kontributor: Sandra Lutfi Afifah
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS