Lucent Meriahkan Akhir Tahun dengan Promo Spesial Year End Sale


Jelang akhir tahun, Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di kota Semarang hadirkan Promo Spesial bertajuk Year End Sale. 

Promo akhirtahun ini berlangsung dari 11 hingga 17 November 2022 untuk semua treatment atau perawatan baik medis dan facial, sekaligus untuk pembelian skin care products.

Para pelanggan bisa mendapatkan treatment dengan Promo Fantastis mulai dari treatment Laser Picoway, Ultherapy, Profhilo, Filler/Botox, hingga Treatment Facial.

"Denganadanya Year End Sale, tentunya kami berharapdapatmemanjakansetiappelanggan yang berkunjungdenganBeragam Treatment Mewahdengan Promo Spesial yang hanyahadir di AkhirTahun," ucap dr. Lidya Barasjid, Dipl.AAAM.,M.M. selaku pemilik sekaligus Medical Director Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic.

Di Year End Sale setiap pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen, Free Konsultasi, Buy 1 Get 1 Free, 0 installment dan tebusmurah 1 rupiah. 

Tentudenganbanyak promo yang ditawarkanpelanggan pun  akan semakin termanjakan dengan beragam perawatan kulitdan wajah yang premium  dan berkualitas dengan hasil maksimal.

"Tidak hanya promo, kami juga memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai ekspektasi mereka dalam mendapatkan kulit yang cerah, indah, cantik, muda dan sehat," tambah dr.Lidya Barasjid, Dipl.AAAM.,M.M..

Buat kamu yang ingin mengikuti Promo Year End Sale dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic caranya cukup mudah. 

Kamu bisa follow IG @lucentclinic.id untuk menanyakan Promo apa saja yang bisa didapatkan atau konsultasi terkait treatment/perawatan. 

Selain itu kamu juga bisa menghubungi melalui Whatsapp di nomor 08112778779 yang nantinya akan dilayani oleh langsung oleh Customer Service dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic.


Kontributor: Dody Pradana Eryanto
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS