Moon EyeXpedition Tema Pada Peluncuran WardahEyeXpert


Inovasi Wardah memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia tidak pernah berhenti, kali ini Wardah  luncurkan rangkaian produk riasan mata terbarunya, WardahEyeXpert.

Peluncuran produk WardahEyeXpert ini didasari komitmen menunjang kebutuhan riasan wanita Indonesia melalui produk dengan teknologi dan formulasi terbaru yang dapat membuat mata indah, tahan lama.

Dalam acara peluncuran produk riasan mata WardahEyeXpert, Wardah mengundang para beauty influencer untuk berpartisipasi.

WardahEyeXpert hadir dengan 3 (tiga) produk terbaru, yaituWardahEyeXpertLiftlast Mascara, WardahEyeXpert Perfect Precision Liner, dan WardahEyeXpert Brow Lash Serum. 

Rangkaian WardahEyeXpertLiftlast Mascara dan WardahEyeXpert Perfect Precision Liner menawarkan produk waterproof tahan hingga 12 jam juga kedua produk ini sudah melalui ophthalmology test dan contact lense friendly. 

Manfaat yang ditawarkan WardahEyeXpertLiftlash Mascara sendiri adalah memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu 5 (lima) detik dan fiturdouble film former waterproof dengan adhesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air. Sedangkan WardahEyeXpert Perfect Precision Liner memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0.01mm.

“Kami terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Wardah percaya bahwa mata dapat menjadi jendela untuk merefleksikan jiwa " ungkap Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative.

Lebih lanjut Shabrina mengatakan, melalui peluncuran produk riasan mata WardahEyeXpert, pihaknya berupaya mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar.  

Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, peluncuran produk WardahEyeXpert juga merupakan salah satu langkah Wardah untuk mendukung wanita Indonesia agar lebih berani bergerak dalam membawa kebermanfaatan, imbuhnya

Shabrina juga menambahkan tren riasan mata masih menjadi perhatian masyarakat, khususnya wanita Indonesia di masa endemik ini. 

Penggunaan masker yang masih menjadi kewajiban memutus rantai penyebaran Covid-19 membuatwanita Indonesia sangat memperhatikan riasan mata yang mereka gunakan. Selain itu, saat ini banyak orang memperlihatkan ekspresi mereka melalui riasan mata. 

Riasan mata yang soft akan memberikan kesan feminim, ceria dan anggun bagi para penggunanya.  Sedangkan riasan mata yang bold akan memberikan kesan berani dan penuh semangat. Kemudian, ekspresi yang  disampaikan melalui mata juga akan memberikan makna yang lebih dalam karena mata dapat memberikan banyak arti. 

Pemilihan produk juga menjadi hal yang sangat mempengaruhi tampilan riasan mata. Tren riasan mata yang banyak digunakan oleh beauty influencer sering kali sangat memperhatikan pemilihan maskara dan eyeliner karena dapat mem pengaruhi tampilan riasan mata itu sendiri.

Dalam peluncurannya, rangkaian produk WardahEyeXpert ini mengusung tema Moon EyeXpedition dengan menghadirkan Tasya Farasya selaku beauty influencer yang membahas sekaligus mencoba langsung rangkaian produk WardahEyeXpert. 

“Menariknya, WardahEyeXpertLiflast Mascara ini memiliki inovasi Curl-Lock Technology untuk bulu mata lentik dan cantik tanpa luntur. Kemudian, produkWardahEyeXpert Perfect Precision Liner memiliki bentuk pena dengan tip ujung berdiameter 0.01 mm yang sangat presisi dan lembut untuk aksentuasi bentuk mata maksimal" tutur Tasya Farasya. 

Tasya Farasya, menegaskan Eyeliner tersebut juga dirasa ringan karena menggunakan water-based formula yang dilengkapi dengan high carbon black pigment dan dual film-former technology yang akan membentuk lapisan film sehingga membuatnya tahan lama meskipun terkena air, keringat, ataupun tergosok tangan. 

Selanjutnya, WardahEyeXpert Brow Lash Serum diformulasikan oleh expert dengan triple action formula, yaitu ProVitamin B5 (menutrisi), Peptide+Biotin (memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut), dan Ginseng Extract (memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan bulu mata dan alis)

“Kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk riasan mata WardahEyeXpert dapat membuat wanita Indonesia lebih percaya diri untuk menggali lebih dalam kapabilitas dirinya sehingga dapat memberikan kontribusi positifbagilingkungansekitar. Wardah juga berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang relevan agar dapat memenuhi kebutuhan tampilan wajah wanita Indonesia.” tutup Shabrina.


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama