ShopBack Usung Tagline #Untung LewatShopBack



ShopBack, platform belanja dan rewards terdepan di Asia Pasifik umumkan peluncuran rebranding global untuk pertama kalinya di sepuluh pasar ShopBack di Asia Pasifik. 

Mengusung tagline #Untung LewatShopBack  pengguna akan dapatkan promosi Cashback dan diskon menarik untuk rayakan ulang tahun dan rebranding ShopBack di bulanJuli.

“Kami ingin agar saat berbelanja, pengguna bukan hanya mendapatkan barang yang mereka cari, melainkan juga memaksimalkan setiap nilai pembelian, mulai dari mendapatkan info harga terbaik, mendapatkan diskon, kupon, dan juga Cash back," ujar Henry Chan. 

Henry Chan, CEO and Co-Founder ShopBack, menjelaskan bahwa ShopBack ingin memberikan pengalaman belanja terbaik bagi penggunanya. Oleh karena itu, pihaknya  bertekad untuk terus mengembangkan jaringan, menambahkan kerjasama dengan partner dan brand di Indonesia serta membantu partner mendapatkan visibilitas dan mengoptimalkan penjualan, sehingga tercipta ekosistem yang menguntungkan bagi pengguna dan partner.


Menang dengan ShopBack

Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan merupakan salah satu pasar ShopBack dengan pertumbuhan tercepat , melalui rebranding ini ShopBack berkomitmen terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya di Indonesia. 

Dengan tagline  #UntungLewatShopBack, ShopBack akan selenggarakan beragam kegiatan untuk mengapresiasi seluruh pengguna dalam rangka ulangtahun ke-6 di Indonesia. 

Mulai 18 hingga 31 Juli 2022, pengguna akan dimanjakan dengan beragam promo seperti Cashback,  misi berhadiah dengan total hadiah 10 juta, hingga tiket gratis ke Korea! Di promo puncak ulang tahun pada tanggal 25 Juli, ShopBack akan hadir dengan promo tambahan seperti Cashback sampai dengan 66 persen, Flash Sale 6x seharian, dan misi lainnya dengan bonus hadiah yang tidak kalah menarik.

“ShopBack telah menjadi salah satu mitra afiliasiter percaya selama enam tahun di Indonesia. Melalui rebranding ini kami ingin terus memberikan manfaat terbaik bagi pengguna. Mulai dari menyediakan komparasi produk, penawaran terbaik, dan Cashback," ujarGaluh Kirana, General Manager ShopBack Indonesia. 

Melengkapi keterangannya, Galuh menambahkan Cashback sudah menjadi seperti tabungan bagi para pengguna. Di awal mungkin terlihat nominalnya kecil, namun jika sedikit demi sedikit dikumpulkan, jumlahnya pun akan terus bertambah dan semakinbesar. Cashback dalam bentuk uang ini bersifat liquid dan dapat ditarik kapan saja kerekening Bank ataudapat juga dijadikanpulsa.

“Untuk para partner, kami bangga menjadi mitra afiliasi yang fokus pada efektivitas dan Return on Investment (ROI). Kami berfokus pada konversi, dan hal inilah yang sangat diapresiasi oleh para partner kami. ShopBack akan terus mengembangkan bisnis dan akan menghadirkan layanan-layanan terbaru lainnya dalam waktu dekat.” imbuhnya.

Rebranding global adalah tonggak pencapaian terbaru ShopBack. Perusahaan berhasil mendorong terciptanya transaksi penjualan US$ 3,5 miliar dari 10.000 merchant di sepanjang tahun 2021 , meluncurkan layanan ShopBack Pay  di awal tahun, dan meraih US$ 80 juta dalam putaran pendanaan terbaru di bulan Juni. 

ShopBack juga berencana menambah penawaran produk dan memperluas layanan keuangannya untuk lebih banyak pasar dalam beberapa bulan kedepan. 


Kontributor: Astri Kharina B.
Editor: Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
g22j87.jpg