Hasil Nyata Kulit Wajah Cerah


Menjadi brand perawatan wajah halal dan dipercaya jutaan wanita Indonesia, Wardah kembali hadirkan inovasi produk yang menjawab kebutuhan mereka. 

Berkolaborasi dengan local & global skin expert, Wardah hadirkan Wardah Renew You yang disempurnakan dengan kemasan dan formula baru yang lebih powerful, yaitu Youth Power Droplets.

Sebagai skin expert dan Authentic Halal Beauty, Wardah Renew You Series diformulasikan untuk cegah dan atasi masalah kulit seperti garis halus dan kerutan untuk hasilkan kulit youthful, sehat, dan cerah.

Selain menghadapi masalah kulit wajah, para wanita memiliki tanggung jawab seperti pada keluarga juga bekerja dan memenuhi passion pribadi. Dengan kesibukan tersebut, wanita perlu merawat tubuh dan kulitnya. 

Menjadi multi-role women yang aktif berkegiatan, kulit akan lebih mudah terekspos dengan sinar UV dan polusi. Selain itu, pada usia 20 tahun ke atas, kulit wajah menghasilkan sekitar 1 persen lebih sedikit kolagen setiap tahunnya, akibatnya kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh seiring bertambahnya usia. 

“Sebagai brand perawatan wajah peraih predikat No. 1 Merk Perawatan Wajah Pilihan Wanita Indonesia, Wardah berkomitmen terus menemani setiap langkah multi-role women dalam jalankan setiap perannya melalui inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan perempuan Indonesia, " ucap Tiara Putri selaku Head of Wardah Skincare. 

Kami yakin bahwa kulit wajah youthful dan cerah dapat membuat perempuan lebih percaya diri serta dapat membawa dampak manfaat dari setiap aktivitas dan peran yang dijalankannya. Kami juga percaya bahwa investasi terbaik wanita ada pada kulit mudanya, imbuhnya. 

Wardah Renew You hadir dengan 5 (lima) rangkaian produk yaitu;  facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream. Rangkaian produk tersebut diperkaya dengan Youth Power Droplets yang mengandung active ingredients yaitu: 

  1. Bakuchiol yang sangat murni dengan kemurnian hampir 100 persen untuk memastikan keamanan dan memberikan hasil nyata pada kulit untuk mengurangi tampilan kerutan dan garis halus,
  2. Microcapsule Retinol dengan kemampuan penetrasi yang lebih dalam memberikan hasil yang lebih baik untuk melembutkan serta mengencangkan kulit, 
  3. Peptide MatrixylTM terdiri dari dua peptida yang bekerja secara sinergis untuk mengembalikan dan mempertahankan tampilankulit mudamu, 
  4. Niacinamide yang sangat serbaguna untuk mencerahkan kulit dan menunjukkan manfaat sinergis untuk memiliki youthful skin. 
  5. Ceramide untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit. Formulasi Wardah Renew You juga didukung oleh hasil uji efikasi untuk memberikan hasil yang dapat terlihat dalam waktu 4 (empat) minggu.

“Setelah bertahun-tahun melakukan eksperimen dan ratusan percobaan, Wardah menemukan kombinasi bahan aktif yang sempurna untuk membantu wanita Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masalah kulit wajah seperti garis halus dan kerutan " tutur dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation 

Menurut dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK rangkaian produk Wardah Renew You mengandung powerful ingredients, yaitu Youth Power Droplets yang aman digunakan oleh seluruh jenis kulit wanita Indonesia. Wardah Renew You juga telah melalui proses uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secara dermatologi dengan hasil non-acnegenic dan non-comedogenic.

Pada acara re-launching produk Wardah Renew You ini turut hadir Dhini Aminarti sebagai Brand Ambassador Wardah yang juga memiliki banyak peran untuk dijalankan sebagai wanita. Selain itu, dalam acara ini Wardah juga memperkenalkan Sheila Dara selaku Brand Ambassador Wardah sekaligus The Face of Wardah Renew You. 

Sebagai market leader dan skin expert terkemuka di Indonesia, Wardah terus menciptakan inovasi dan menjadi pelopor tren perawatan wajah. 

“Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk perawatan wajah untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia. Selain itu, Wardah juga percaya bahwa nilai inovasi dapat ditemukan dalam setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik. Melalui kampanye #BeautyMovesYou, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk terus bergerak membawa manfaat,” tutup Tiara Putri. 


Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS