Dekoruma Hadir Di Semarang Wujudkan Rumah Impian


Semarang, SEMARANG Post - Hevearita Gunaryanti Rahayu, Wakil Wali Kota Semarang,resmikan Dekoruma Experience Center Semarang di Jalan  Ahmad Yani No. 136 C, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat 15 Juli 2022. 

Sebagai Home & Living One-Stop-Solution, Dekoruma hadir dengan produk dan desain indah dan multifungsi serta hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japandi (Japanese-Scandinavian)

“Kami menyambut baik kedatangan showroom pertama Dekoruma di kota Semarang, " ucap Hevearita Gunaryanti Rahayu

Hevearita berharap Dekoruma Experience Center Semarang dapat menjawab segala kebutuhan warga Semarang dalam membeli produk home & living untuk melengkapi rumahnya.  

Nada yang sama diucapkan Dimas Harry Priawan selaku CEO & Co-Founder Dekoruma, dengan visi ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’, Dekoruma berkomitmen wujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi yang indah, multifungsi, serta hemat tempat (space-saving) dengan harga terjangkau. 

" Dekoruma menghadirkan showroom pertama kami di kota Semarang melalui Dekoruma Experience Center Semarang. Ekspansi ini, diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan para pelanggan di Semarang untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung.” ucap Dimas Harry Priawan

Sejak tahun 2015, Dekoruma telah menjadi partner keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan home & living. Beragam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan pengalaman belanja mudah dan menyenangkan baik secara online atau offline dengan harga terjangkau. 

Dekoruma Experience Center Semarang di Jalan. Ahmad Yani No. 136 C, Semarang, Jawa Tengah terdiri dari bangunan 2 lantai dengan total luas lebih dari 1,500 m2 dan sudah dapat dikunjungi mulai 15 Juli 2022. 

Hadir di kota Semarang,  Dekoruma menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi yang akan menjadi pilihan dan inspirasi pelanggan. Selain itu, pelanggan dapat berkonsultasi langsung  dengan staf  Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi huniannya. 

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Semarang, pelanggan berkesempatan bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris juga bisa menikmati Opening Promo  berupa diskon pembelian  pada produk tertentu. 


Kontributor: Sarah Indah P
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS