LEGO Ciptakan Tradisi Liburan Baru

 


Tradisi liburan perkuat ikatan antar teman dan keluarga. Miburan kali ini, The LEGO Group perkenalkan rangkaian workshop live-stream membangun LEGO bersama melalui platform YouTube  untuk mendorong orang tua dan anak-anak nikmati waktu berkualitas ketika bangun dan membangun ulang LEGO set mereka. 


Di samping beberapa seri LEGO favorit terlaris tahun ini, terdapat pengalaman bermain LEGO untuk semua orang dengan beragan minat yang berbeda untuk menciptakan tradisi liburan yang baru.


Memikirkan hadiah menarik untuk liburan kali ini? Mengapa tidak mempertimbangkan hadiah yang dapat dimainkan berulang-ulang kali bersama keluarga. The LEGO Group telah melakukan kurasi terhadap 10 set LEGO populer di seluruh tema seperti LEGO CITY, LEGO Friends, dan LEGO Ninjago yang dapat kamu pilih!


Untuk little builders yang memiliki jiwa petualang, sangat menyenangkan  dengan hadirnnya 60299 LEGO City Stuntz Stunt Competition, kemudian petualangan udara 71753 LEGO NINJAGO Fire Dragon Attack dengan bekerja bersama pahlawan minifigure serta naga untuk melawan para penjahat.  

Sedangkan untuk builders yang mencintai desain, seni serta kerajinan, akan menyukai 41937 LEGO DOTS Multi Pack – Summer Vibes yang mencakup berbagai DOTS dan item untuk dekorasi ruangan. 


Dengan memainkan LEGO ini, anak-anak akan mengembangkan keterampilan serta ekspresi diri dengan menggunakan ubin untuk membuat desain pola gelang, tas, bingkai foto, hingga tempat pensil berbentuk Kaktus yang lengannya dapat digerakkan. 

 

Kemudian untuk builders yang menyukai kendaraan, mereka akan menyukai petualangan dengan 41688 LEGO Friends Magical Caravan, mereka akan merawat mainan kuda, konsultasi dengan burung hantu yang bijaksana, membaca bola kristal dan memprediksi masa depan, hingga berkendara dan hang out di dalam karavan.


Penggemar supercar juga dapat merasakan denyut nadi mereka ketika membangun 42123 LEGO Technic McLaren Senna GTR™ yang menampilkan fitur otentik supercar asli. 


Favorit builders lainnya termasuk 60277LEGO City Police Patrol Boat, 10914 LEGO DUPLO® Deluxe Brick Box, 71360 LEGO Super Mario™ Adventures with Mario Starter Course, 41689 LEGO Friends Magical Funfair Stalls and 60294 LEGO City Stuntz Stunt Show Truck.


Kontributor: Shanty Soekowati (magnifique indonesia)
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS