LEGO Bangun Rumah Perayaan Natal

 


Untuk mendorong orang tua dan anak-anak nikmati waktu bersama dalam membangun serta membangun kembali set LEGO, The LEGO Group akan meluncurkan serial Live YouTube bernama LEGO Playdate (Holiday Edition) yang disertai dengan lomba mingguan dan hadiah pada bulan November serta Desember. 


Diselenggarakan di wilayah Singapura, Malaysia, Indonesia, hingga Filipina, serial ini  menghadirkan kegembiraan bagi keluarga di seluruh wilayah. Dipandu Cordelia Daphne Low yang berbasis di Singapura, episode pertama akan dimulai pada Hari Anak Sedunia, 20 November 2021. 


Selama rentang waktu enam minggu, orang tua dan anak-anak akan menjelajahi topik-topik seperti Pekerjaan dan Aspirasi, Mesin Sederhana, Ninja dan Naga, Buku dan Sihir, Teknologi dalam permainan, hingga Liburan Impian dengan merancang batu bata LEGO. Setiap sesi juga akan menampilkan unboxing set LEGO populer, lengkap dengan demonstrasi permainan untuk menggambarkan manfaat pendidikan dari permainan LEGO.


Tertarik  menyaksikan serial LEGO Playdate (Holiday Edition) dapat tandai kalender untuk enam sesi yang  ditayangkan pada 20 November, 27 November 2021, 4 Desember 2021, 11 Desember 2021, 18 Desember2021  dan 24 Desember 2021 pukul 13.00  WIB. 


The LEGO Group telah mengungkapkan lima Kalender Advent diseluruh tema favorit seperti LEGO Friends, LEGO City, Star Wars™, Marvel dan Harry Potter™, serta set 10293 LEGO Santa's Visit baru yang menawarkan pengalaman baru bagi keluarga dalam membangun rumah untuk menghitung mundur perayaan Natal.


Desainnya berpusat pada sebuah rumah kecil yang nyaman, di mana sebuah keluarga sedang sibuk bersiap-siap untuk kedatangan Santa. Kartu dikumpulkan dari kotak surat; hadiah telah dibungkus, dan suguhan telah disiapkan untuk menyambut waktu paling menyenangkan tahun ini. Setelah pembangunan selesai, yang perlu dilakukan Santa hanyalah menurunkan cerobong asap untuk menyebarkan keceriaan Natal!


Set ini  dipenuhi detail kecil yang diperlukan, termasuk Pohon Natal pertama di desa yang diterangi ketika musim dingin!  Detail lainnya,  perapian dengan stoking, cerobong asap , kamar tidur anak, dapur dengan meja makan yang dihias, susu dan kue untuk Santa, dan kursi yang nyaman untuk Santa meringkuk. Gerbang bersalju, bagian dalam rumah didekorasi dengan dahan Pohon Holly sedangkan bagian belakang, terdapat panel atap yang dapat mempermudah akses ke kamar tidur di lantai atas.


Rohan Mathur, Direktur Pemasaran, Asia Tenggara di The LEGO Group, mengatakan “Musim liburan ini, kami ingin mendorong keluarga untuk menghabiskan waktu bersama sehingga tercipta ikatan yang berkualitas melalui penciptaan tradisi liburan baru dengan membangun 10 set LEGO populer kami sambil menghitung mundur Natal secara bersama. Kami juga berharap sesi bangun membangun set LEGO memungkinkan anak-anak untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan menciptakan sesuatu yang baru tanpa batasan setiap saat. Selamat berlibur!"


Kontributor: Shanty Soekowati (magnifique indonesia)
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS