BARLI ASMARA Luncurkan Scarf Padu Padan Fashion

Barli Asmara mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan lini ready to wear terbarunya yaitu fashionable scarf yang versatile dan universal. Tiga motif scarf dengan desain scribble dan bertuliskan nama Barli Asmara secara repetitif dan acak ini terbuat dari bahan ultrafine voile yang tidak mudah kusut dan mampu menjadi aksesori mode yang stylish bagi siapapun.

”Rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini siap pakai yang sudah dikembangkan sejak lama. Kami memahami bahwa fashion apparel tidak hanya terbatas pada pakaian saja, tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya, dan hal ini sudah lama tertuang pada setiap total look yang kami ciptakan,” ujar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara.

Melengkapi keterangannya Leslie Tobing menjelaskan bahwa ketiga scribble scarfnya tersebut dihadirkan untuk pecinta brand Barli Asmara dengan desain yang lebih personal yaitu nama Barli Asmara, dengan tujuan menjadi memorabilia sekaligus aksen mode untuk dikenakan sehari-hari.

Menurut Leslie ketiga scribble scarf ditujukan bagi siapa saja, baik pria maupun wanita, hijabers maupun non-hijabers dan dapat menjadi padupadan mode untuk berbagai kesempatan. 

Ketiga scribble scraf dapat diperoleh melalui barliasmara.id dengan harga ritel Rp200 ribu mulai 15 Januari 2021 dalam jumlah terbatas. rumah mode Barli Asmara akan terus menciptakan aksesori mode lainnya termasuk scarf untuk melengkapi kebutuhan penampilan para pecinta brandnya. 

Pewarta : Shanty Soekowati (media relations manager ▪︎ magnifique indonesia)
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS