Woww !!….Mahasiswa STISS Ciptakan Produk Unik di Bazar Kewirausahaan


Grobogan, SEMARANG Post - Sebagai upaya membangun kreativitas jiwa kompetensi mahasiswa mengenai suatu produk, Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan) gelar bazar kewirausahaan implementasi praktik mata kuliah Kewirausahaan mahasiswa semester VI, pada Jumat 3 Mei 2024. 

Beragam produk inovatif dan kreatif juga nama-nama produk unik seperti PUKAU (Puding Kacang Hijau), KRIDATI (Keripik Daun Jati), TOYUR (Pentol Sayur), dan DALIYA (Dadar Lidah Buaya) hasil karya mahasiswa terpajang di acara bazar Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan). 

"Siapapun Bisa Jadi Entrepreneur dan saya berharap semoga dengan diadakannya bazar ini dapat meningkatkan semangat dalam berwirausaha serta senantiasa menjaga semangat bersosial." tutur Sucik Rahayu M.M selaku Dosen Pengampu mata kuliah kewirausahaan.

Pada kesempatan yang sama, Miftahul Jannah mahasiswa semester V menyampaikan bahwa dengan adanya bazar ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berani menciptakan produk olahan baru yang memiliki nilai jual serta mengasah potensi untuk membuka peluang kerja bagi kita nantinya.

Dalam gelaran bazar wirausaha ini,  Jaiz Jamalullail, M.Pd. selaku Ketua Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo juga memberikan penghargaan bagi produk-produk unggulan yang berkualitas, mumpuni dan selaras dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan. Ada pun penilaian dari juri meliputi desain tenant/spot bazar, produk dan kekompakan tim kewirausahaan, serta produk best seller.


Kontributor: Sucik Rahayu
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS