Jokhanan Kristiyono Ketua Stikosa-AWS Periode 2023-2027


Surabaya, SEMARANG Post - Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPWJT) melantik Dr. Jokhanan Kritiyono, S.T., M.Med.Kom sebagai Ketua Stikosa – AWS periode 2023-2027, di ruang Multi Media kampus Stikosa-AWS, Rabu 9 Agustus 2023.

"Sinergi antara Stikosa-AWS, yayasan, alumni, dan mitra, perguruan tinggi bidang ilmu komunikasi pertama di Indonesia Timur ini siap meraih sukses " ucap Jokhanan Kristiyono . 

Melalui misi menghasilkan lulusan Stikosa-AWS yang berkompeten, unggul di bidang komunikasi, dan berdaya saing tinggi, terutama di era transformasi industri komunikasi secara global, imbuhnya.

Hadir dalam pelantikan Ketua Stikosa-AWS tersebut, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jatim, Ketua PWI Jatim, Ketua Serikat Perusahaan Suratkabar (SPS), pengurus harian YPWJT, wakil Asisten I Pemprov Jatim, Humas Polda Jatim, pejabat Dinas P3AK Prov. Jatim, LKBN Antara Biro Jatim, media online Beritajatim.com, BNI 46 Kantor Cabang Surabaya, dan sejumlah mitra Stikosa-AWS.

Pada kesempatan yang sama, Imawan Mashuri selaku Ketua Pengurus Harian YPWJT dalam sambutannya berpesan, supaya Stikosa–AWS selalu memperbarui kurikulum agar lulusan program studinya berdaya saing tinggi, sesuai dengan perkembangan transformasi teknologi digital komunikasi.

Sementara Ketua Dewan Pembina YPWJT, Suprawoto, yang juga Bupati Magetan menyampaikan harapan agar Ketua Stikosa-AWS memberikan yang terbaik dengan menorehkan tinta emas.

“Ada nasihat orang tua saya, sebuah filosofi pepatah Jawa yang mengatakan begini, nek jenenge apik jenange teka dewe " tandas Suprawoto. 

Ditegaskan oleh Suprawoto di penghujung nasihatnya, bahwa pesan tersebut mengandung makna bahwa setiap orang yang menanamkan kebajikan, akan selalu dipercaya orang lain. Bahkan ketika ia berbohong. Begitu juga sebaliknya, jika nama seseorang itu tidak baik, maka ia akan kehilangan kepercayaan meskipun yang dilakukannya benar. (dmpr)

Kontributor: Sasetya Wilutama
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS