Festival OMG Catat Rekor MURI


Surabaya,  SEMARANG Post - Banyak cara untuk menemukan inspirasi kecantikan, salah satunya melalui platform seperti TikTok yang telah banyak menerbitkan content creator dan affiliate sukses. 

Mendukung hal tersebut, sebagai brand kecantikan lokal berkualitas OMG gelar Festival Livestream Terbesar di Indonesia bertajuk Oh My Grande

Diselenggarakan dari 26 - 30 Juli 2023 di Atrium Tunjungan Plaza kota Surabaya, Oh My Grande hadir dengan beragam kegiatan mulai dari Master class affiliate bersama Tiktok, makeup demo, hingga fashion show.  

Oh My Grande juga menjadi momen pemecahan Rekor MURI sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate, catat sebanyak 3.719 total livestream session dan melibatkan sebanyak 1.563 affiliator.

Penyerahan Rekor MURI sebagai “TikTok Livestream with The Most Affiliate” diberikan langsung oleh Sri Widayati selaku Perwakilan Rekor MURI.

Oh My Grande Festival berkolaborasi dengan TikTok Shop untuk meningkatkan produktivitas wanita Indonesia wujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliate yang sukses. 

“Menjadi brand kecantikan yang menawarkan produk kosmetik berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, OMG berkomitmen untuk selalu membuat wanita Indonesia merasa percaya diri " tutur Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head,

Selaku Teens & Emerging Brand Group Head, Clarissa A. Gunawan menegaskan OMG mengajak seluruh wanita Indonesia tampil 'Always On' dalam menggapai mimpinya.

Terlibat memeriahkan acara,  TikTok Beauty Content Creator seperti Laura Siburian, Cici Gemas, Vindy Lee, Louisse Scarlett, Jessica Maureena,serta performances guest star Ghea Indrawari dan Awdella. 

Bertepatan penyelenggaraan festival, OMG juga luncurkan produk terbarunya yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition dengan 3 (tiga) varian warna yaitu shade16 elegant, 17 queen, dan 18 luxe. 

Diperkenalkan dengan tagline “Selalu Sultan Never Fade”, produk terbaru ini berikan warna intense dan tahan lama seharian. Diperkaya double moisture formula, Vitamin E, dan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. 

Selain itu, OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition diperkaya dengan Color Advanced Technology yang  memberikan warna intense yang blendable untuk semua skin tone perempuan indonesia. Produk terbaru ini melengkapi rangkaian OMG Matte Kiss Lip Cream yang kini memiliki 18 pilihan warna. 

Kontributor:Shanty Soekowati
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS