Saloka Agustusan Siap Bikin Pecah Momen Kemerdekaan RI ke-78

 


Bulan Agustus terasa spesial untuk bangsa Indonesia. Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di setiap tanggal 17 Agustus, beragam acara hingga promo turut menyambut kemerdekaan RI. 

Pada kesempatan ini,  Taman Rekreasi Terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park yang berlokasi di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang hadirkan Saloka Agustusan dengan beragam promo dan lomba berhadiah total puluhan juta rupiah untuk pemenangnya. 

Acara pada 19 Agustus 2023 akan diselenggarakan Soundloka Band Competition, lomba band terbuka untuk umum bertema kemerdekaan. 20 Agustus 2023 Lomba Mewarnai yang bisa diikuti anak-anak Paud hingga SD kelas 3. 

Selain lomba band dan mewarnai, selama bulan Agustus Saloka juga akan berikan promo berlimpah untuk pengunjung, seperti potongan harga 45 persen untuk pengunjung yang lahir pada bulan Agustus dengan melakukan pembelian di loket tiket dan potongan harga 17 persen dengan pembelian di website salokapark.com

Tepat pada hari kemerdekaan RI, bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus akan diberikan tiket gratis masuk Saloka, sedangkan pengunjung yang bernama Agus mendapatkan potongan harga 78 persen dengan menunjukkan KTP asli. Selain itu, pengunjung yang bermain ke Saloka di tanggal tersebut juga akan mendapatkan voucher potongan harga makanan dan minuman. 

“Dengan diadakannya event-event dan berbagai promo di Saloka selama bulan Agustus, kami berharap Saloka dapat memberikan pengunjung pengalaman yang mengesankan sambil merayakan hari kemerdekaan bersama keluarga,” Ucap Anisa Ayu selaku SPV Marketing.

Kontributor: Sandra Lutfi Afifah
Editor: Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS