Emina, Beauty Bestie Remaja Indonesia


Dalam perkembangan dunia kecantikan dan kosmetik, lipstik menjadi salah satu alat makeup yang diandalkan mempercantik penampilan. 

Beragam jenis lipstik yang ada, saat ini Glossy Stain menjadi trend para remaja Indonesia untuk penampilan  fresh dan modern. 

Menjadi beauty bestie para remaja, misi Emina selalu menghadirkan inovasi produk kecantikan sesuai kebutuhan mereka juga komitmen ciptakan produk kecantikan inovatif meningkatkan kepercayaan diri para remaja. 

Emina kembali perkenalkan inovasi terbaru dengan 10 new crafted colors pada produk The New Emina Glossy Stain yang dikembangkan melaluipenelitian dan diperkaya Holding Hydration Technology. 

Dalam menciptakan 10 warna baru pada The New Emina Glossy Stain yang cocok dengan warna kulit dan bibir remaja Indonesia, Emina menciptakan Universal Color Technology didasari penelitian terhadap 295 remaja di Indonesia. 

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa remaja Indonesia memiliki 3 (tiga) under tone utama yaitu neutral, cool, dan warm dalam enam tingkat kecerahan yaitu fair, light, light to medium, medium, tan, dan dark. 

“Hadir di tengah para remaja membuat Emina ingin selalu menjawab kebutuhan mereka, salah satunya melalui inovasi produk kecantikan" tutur Clarissa A. Gunawan

Selaku Teens & Emerging Brand Group Head Emina, Clarissa A. Gunawan menambahkan 10 warna baru pada The New Emina Glossy Stain menjadi wujud komitmen pihaknya untuk terus menjadi beauty bestie para remaja Indonesia. 

The New Emina Glossy Stain sendiri telah menjadi lip tint favorit para remaja karena formulanya yang hydrating dan warnanya yang cocok digunakan sehari-hari, imbuhnya

Clarissa berharap, The  NewEmina Glossy Stain dapat membuat remaja percaya diri dalam mengekspresikan true Auteentic beauty nya

The New Emina Glossy Stain, diperkaya Hydration Holding sebuah formula untuk mendapatkan kelembaban maksimal dan tahan lama. Holding Hydration Technology, berperan sebagai pelindung bibir yang dan moisture booster yang meresap kedalam bibir. 

“Lip tint menjadi salah satu lip product yang menjadi favorit banyak orang karena formulanya yang light weight dan dapat dikombinasikan dengan lip product lainnya " jelas Tasya Farasya. 

Tasya Farasya selaku Beauty Influencer menegaskan, The New Emina Glossy Stain menjadi lip tint favoritanya karena variasi shades yang cocok untuk mendapatkan look my lips but better. Selain itu, produk  sangat awet, tekstur gel sangat ringan, dan tidak crack jika ditimpa produ kbibir lainnya. 

"The New Emina Glossy Stain ini sangat affordable. Five stars dari aku!”  ucap Tasya

Sebelumnya, Emina telah luncurkan The New Emina Glossy Stain di Eureka (Emina Universe Really Make You Auteentic) Fest 2023 pada 23-25 Juni 2023. 

Pada kegiatan ini, pengunjung berkesempatan mencoba 10 new crafted colors The New Emina Glossy Stain, yaitu: Autumn Bell, Apple Shower, Rainy Hazelrose, Peach Sprinkles, Spring Dazzle, Coffee Drop, French Vanilla , Pouring Tea, Red Bean dan Choco Praline. 

Bertepatan momen peluncuran ini, Emina menggelar Glossy Stain Roadshow di  Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, Cibinong, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan Medan. 

Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS