Hijup Store, Belanja Fesyen Muslim Menyenangkan


Indonesia, salah satu negara dengan populasi muslim terbesar memiliki pasar dan penjualan industri fesyen muslim yang tumbuh dengan pesat dan terus meningkat.

Hijup Store pelopor e-commerce fesyen muslim di Indonesia dengan bangga umumkan grand opening tokonya pada tanggal 3 April 2023 dengan tampilan konsep pada pengalaman belanja yang menyenangkan untuk konsumen.

CEO e-commerce fesyen muslim Hijup, Bima Laga mengungkapkan rencana dan strategi meningkatkan bisnis dan memperkuat perusahaannya di tahun 2023 ini salah satunya menggencarkan strategi offline Hijup Store di beberapa daerah untuk menjangkau konsumen belanja secara langsung. 

“Dengan adanya Hijup store ini diharapkan Hijup akan terus berkembang di masa depan, membawa suasana dan konsep baru yang dapat meningkatkan daya tarik pelanggan, menjadi wadah bagi para brand dan komunitas agar dapat bersinergi bersama,” ujar Bima Laga selaku CEO Hijup.

Pemotongan pita Grand Opening pada Senin, 3 April 2023 dilakukan Bima Laga selaku CEO Hijup dan dihadiri para owner brand, para pelanggan setia, serta beberapa KOL. Rangkaian acara dilanjutkan, trunk show menyuguhkan koleksi-koleksi terbaru para brand, pelaksanaan tausiah dan buka bersama. 

Kehadiran Hijup akan menjadi wadah para brand dalam memproduksi produk menarik dengan desain mengikuti tren fesyen muslim terkini hingga menjadi trendsetter di industri fesyen muslim.

Selain itu, pembukaan toko Hijup juga akan menjadi wadah para komunitas wanita atau hijabers untuk saling berbagi pengetahuan dan menjalin silaturahmi. Melalui Hijup, mereka dapat berkumpul, saling mendukung dan memotivasi dalam berbagai hal.

Kontributor: Kinto Rahmat
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS