Properti Eksklusif Perkuat Eksistensi OYO


OYO platform akomodasi global terkemuka di dunia berhasil menjadi platform teknologi perhotelan terbesar setelah empat tahun beroperasi di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.500 properti eksklusif dengan kemudahan iakses melalui platform aplikasi dan website. 

Telah beroperasi di lebih 180 kota, dari Sabang hingga Maluku, OYO berhasil menarik lebih dari 13 juta pelanggan dan mencatat pertumbuhan bisnis sebesar 15 kali lipat.

OYO memulai bisnisnya di 3 kota, Jakarta, Palembang, dan Surabaya dan memperluas jangkauan di seluruh wilayah utama seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon, Sleman, Semarang, Surabaya, Malang, Batu, Yogyakarta, Sleman, dan Semarang. 

Memasuki tahun kelima di Indonesia, OYO hadir dengan beragam pilihan akomodasi budget diplatformnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Fokus OYO memperkuat transformasi digital untuk memberikan layanan terbaik pelanggan dan memperluas jangkauan.

Kenaikan permintaan akomodasi premium telah diantisipasi dengan menambah jumlah pilihan akomodasi segmen premium seperti Townhouse OAK, Townhouse, Collection O, dan Capital O. OYO juga mendukung tren hybrid working, wisata olahraga, serta mendukung target pemerintah Indonesia yaitu 3.5-7.4 juta kunjungan wisatawan mancanegara, dan 1.2-1.4 miliar perjalanan wisatawan domestik di tahun 2023.

OYO optimis pada kenaikan perjalanan bisnis di Indonesia, dibuktikan dengan rekor kenaikan jumlah pelanggan korporat hingga 237 persen pada tahun 2022 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Fitur “Bayar di Hotel” fleksibilitas pembayaran, memastikan pengalaman luar biasa para tamu dengan alat otomatis berkemampuan Artificial Intellegence (AI) chatbots untuk menyelesaikan pertanyaan pelanggan dengan cepat dengan Yo! Chat, program loyalitas pelanggan, dan permintaan proses  kemudahan pengembalian dana. 

Bagi para mitra bisnis atau patron, properti yang baru akan mendapatkan akses ke basis pelanggan OYO melalui aplikasi dan situs web dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia. 

Berfokus properti Co-OYO membantu pelanggan merancang dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi juga mendukung pemaksimalan pendapatan. 

Tak hanya itu, dengan fitur Onboard mandiri berkemampuan artificial intelligence (AI), OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.

“Indonesia menjadi kunci dari rencana pertumbuhan bisnis dalam skala global, OYO telah membuktikan transformasinya, dan berfokus pada properti premium. Kami juga ingin menjalin kemitraan yang kuat dengan pelanggan kami di kota-kota bisnis dan kota tujuan rekreasi, dengan penetrasi yang lebih kuat ini kami yakin untuk terus menambah portofolio kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menerapkan lokalisasi produk dan layanan menjadi inti operasional kami di Indonesia” ujar Ankit Tandon, Global CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East

Sebagai perusahaan tech-hospitality terkemuka, OYO optimis pemulihan sektor industri perhotelan dan  pariwisata Indonesia dengan mendukung percepatan capaian pergerakan 1,4 miliar wisata domestik disertai penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) oleh Patron, inisiatif sanitized stay pada setiap properti, status VaccinAid bagi properti dengan staff, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan menginap.

Kontributor: Adeline Yanitha
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS