Lucent Aesthetics Top 10 Best Aesthetics Clinic


Semarang, SEMARANG Post - Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic kembali raih penghargaan di MERZ Aesthetics Awards 2023 di Sheraton Hotel, Jakarta pada kategori Top 10 Best Aesthetics Clinic se Indonesia pada 22 Februari 2023.

“Sebagai Perwakilan dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic, saya dan manajemen sangat bangga dan tentunya bersyukur atas penghargaan yang kami terima ini" tutur dr. Lidya Barasjid, Dipl.AAAM M.M. atau selaku owner Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. biasa disapa dengan dr.Lidya

Dengan penghargaan ini tentunya akan mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas dalam segala lini termasuk pelayanan hingga treatment, imbuh dr. Lidya sapaan akrab dr. Lidya Barasjid, Dipl.AAAM M.M

Hadir pada tahun 2021, Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic di Jl. Sisingamangaraja No. 201B Semarang memberikan warna pada dunia  klinik kecantikan.

Mulai dari inovasi treatment terbaru, update teknologi hingga pelatihan tingkat dunia terus dilakukan oleh tim dokter dan staff perawat agar bisa memberikan hasil yang maksimal dan berkualitas.

Kedepannya, Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic senantiasa  berinovasi memberikan yang terbaik untuk seluruh Customers. 

Sesuai dengan slogannya 'Discover Your Beauty' , Lucent terus berupaya menemukan tampilan cantik terbaik dari masing– masing pasien yang tentunya memiliki ke-unikan masing-masingi.

“Terimakasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya Semarang. Yang selalu mensupport Lucnet Clinic untuk menjadi yang terbaik. Kami akan terus maju dan berinovasi. Be yourself, be Unique, discover your true beauty,” Ucap dr. Lidya.

Kontributor: Dody Pradana E 
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS