SALOKA Theme Park Siapkan Kejutan Akhir Tahun


Suasana seru dan menyenangkan akhir tahun paling ditunggu semua orang dan tentunya  berwisata menjadi rencana kegiatan.hari libur akhir tahun.

Saloka Theme Park, yang berlokasi di Jalan Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kematan Tuntang, Kabupaten Semarang menjadi salah satu destinasi. Sebagai taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah menyambut akhir tahun 2022 Saloka Theme Park persiapkan beragam event menarik yang akan memberikan pengalaman berpetualang seru  para pengunjung.

Pada 17 Desember 2022 hingga tanggal 1 Januari 2023, Saloka usung program mendukung kampanye Local Pride bertajuk Pesta Lokal Saloka mengangkat cita rasa jajanan dan makanan kebanggaan lokal nusantara.

“Kami telah berkolaborasi dengan beberapa UMKM serta pengusaha lokal di Kabupaten Semarang dan sekitarnya. Pastinya dengan menu-menu favorit lokal nusantara dan harga yang terjangkau. Jangan lupa tanggalnya dan selamat berekreasi di Saloka Theme Park, sembari mencicipi sajian khas lokal nusantara,” ucap Ande selaku Manajer In-Park Revenue Saloka.

Selain bazar kuliner, berbagai pertunjukan seru dan menarik seperti musik angklung, street magician, Tarian Timun Mas di rumah jamur, zombie dance dari wahana Adu Nyali, Limbukan Dance, dan yang membuat makin seru adalah maskot Saloka, si Loka dan teman-teman nya yaitu Peri Hutan, Aya Ayi, Mak Cin Cer, Trio LAS, dan Bunga Wijaya Kusuma yang akan menyapa dan menari bersama para pengunjung.

“Beragam show yang merupakan rangkaian acara Saloka Fest tahun ini akan ada di tanggal 23 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023. Konsep show hingga pelayanan untuk pengunjung sudah kita persiapkan sejak bulan November. Ornamen hiasan mulai dari loket tiket hingga memasuki area wahana pun kita buat lokal dengan bahan dari bambu dan kain batik,” Ucap Santika selaku Manajer Operasional Saloka.

Pertunjukan spektakuler pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggabungkan teknologi laser, animasi 3d dan air mancur menari yaitu Baru Klinthing Show, juga akan tayang setiap hari mulai dari tanggal 24 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023. Pada tanggal tersebut, jam operasional dan harga tiket masuk Saloka Theme Park juga akan mengalami perubahan.

Kontributor: Sandra Lutfi Afifah
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS