Serunya Roadshow Mall SALOKA di Magelang

 


Tuntang, SEMARANG Post - Saloka Theme Park, taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah mendekati akhir tahun  mulai gencar gelar special event Roadshow Mall to Mall. 

Mengawali event tersebut pada Agustus bulan lalu di Solo Square Mall, kota Solo  dan berhasil mendapatkan antusias pengunjung mall.

Usai kota Solo menjadi tujuan pertama, pada tanggal 25 September 2022 hingga 2 Oktober 2022  kota Magelang menjadi terget Roadshow Mall to Mall berlokasi di Artos Mall.

“Masa transisi dari pandemi ke normal ini kita ingin kembali mengenalkan ke masyarakat luas kalau Jawa Tengah punya taman rekreasi terbesar dan ternyata respon masyarakat Solo di Roadshow Mall to Mall pertama sangat antusias. Semoga di kota-kota tujuan Roadshow Mall selanjutnya tidak kalah serunya,” Ucap Anisa Ayu Muttaqina, SPV Marketing Saloka Theme Park.

Saloka menarik masyarakat dan para pengunjung mall dengan tiket yang dibandrol mulai dari 100.000 rupiah bisa langsung dibeli di booth Saloka Theme Park serta rangkaian acara seru yang diadakan di booth. 

Sekilas informasi, harga tiket masuk Saloka Theme Park yang berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang ini sebesar 120.000 rupiah untuk hari Senin-Jumat dan 150.000 rupiah di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Tiket tersebut merupakan tiket terusan dimana pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk bermain 25 wahana sepuasnya.

Marcomm Event Saloka Theme Park, Mandala, mengungkapkan harapan diadakannya Roadshow Mall to Mall dapat membantu Saloka Theme Park untuk terus berkembang dan merangkul masyarakat di kota-kota Jawa Tengah agar bisa menjadi calon pengunjung setia Saloka Theme Park.

Selain pembelian tiket, rangkaian acara seru lainnya yang bisa ditemukan di booth Saloka Theme Park adalah bermain wheel of fortune yang berhadiah merchandise hingga voucher potongan harga tiket. Maskot Saloka Theme Park, si Loka dan Dinosaurus Galileo juga akan hadir menghibur para pengunjung dengan tarian jingle Saloka. 


Kontributor: Sandra Lutfi A.
EditorL Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS