Acne Patch Kembalikan Rasa Percaya Diri

  


Jerawat, permasalahan kulit kaum muda yang mempengaruhi rasa percaya diri. Ketika jerawat muncul, ada keinginan menghilangkanna secepat mungkin karena ketidaknyamanan seperti rasa gatal, sakit, membuat risih dan tidak percaya diri. 

Jerawat membandel seperti jerawat batu, cenderung ingin dihilangkan dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tidak aman dan dapat merusak kulit wajah. 

Derma Angel, brand skincare asal Taiwan menyediakan perawatan atasi permasalahan tersebut dengan inovasi terbaru Acne Patch Plus membantu atasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman serta kembalikan rasa percaya diri  penggunanya.

Derma Angel lebih dahulu dikenal melalui Acne Patch dengan ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design makeup-friendly juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakteri sekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam. 

Berdasarkan survey kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, 9 dari 10 penggunanya mengakui bahwa Derma Angel Acne Patch telah terbukti  menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka. 

Setelah berhasil mengatasi jerawat bernanah, Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan kaum muda. 

Ketika pori-pori kulit wajah tersumbat akibat sel kulit mati, menyebabkan bakteri terperangkap mengakibatkan area kulit menjadi merah dan bengkak. Jerawat kistik atau jerawat batu biasanya muncul ketika infeksi ini terjadi di lapisan dalam kulit dan menimbulkan benjolan yang terasa sakit dan gatal.

Jika tidak ditangani dengan tepat, hal ini akan menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi dan bahkan dapat menimbulkan bekas luka jerawat yang dalam dan sulit hilang.  Bekas luka jerawat yang tak kunjung hilang menimbulkan ketidakpuasan penampilan, rasa malu, serta berkurangnya rasa percaya diri, sehingga dibutuhkan perawatan yang intensif . 

“Kami memahami bahwa permasalahan jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap penampilan, sehingga dibutuhkan solusi yang praktis namun tetap efektif memberikan perawatan intensif untuk membantu memulihkan segala jenis jerawat, mulai dari jerawat bernanah hingga jerawat batu" ujar Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Derma Angel. 

Derma Angel berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan merawatnya dengan penuh kelembutan, kami akan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami melalui Derma Angel Acne Patch Plus. Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, Acne Patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari, imbuhnya.

Acne Patch Plus dari Derma Angel mengandung Salicylic Acid dapat membantu membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Salicylic Acid  mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan. 

Kini permasalahan jerawat batu dapat diatasi dengan lebih cepat mudah dan nyaman tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia

Derma Angel Acne Patch Plus memiliki dua varian yang disesuaikan kebutuhan kulit sebagai berikut:

  • Acne Patch Plus Day: Memiliki tekstur transparan sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan memakai makeup dalam keseharian. 
  • Acne Patch Plus Night: Merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. 


Kontributor: Primadianti Purbandini
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama