Pengunjung Berbaju Merah Putih Banjiri Saloka Park


Tuntang, SEMARANG PostSaloka Theme Park, Taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah yang terletak di Tuntang, Kabupaten Semarang di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77 kebanjiran pengunjung berbaju merah dan putih. 

Seiring ramainya pengunjung berbaju merah dan putih ternyata Saloka Theme Park memberikan promo tiket masuk 17+8 persen. 

“Promo Agustusan 17+8 persen ini diadakan karena Saloka turut memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia ke 77 dengan harapan semua pengunjung yang berkunjung ke Saloka dengan baju merah putihnya juga ikut sama-sama merasakan keseruan bermain di Saloka pada tanggal 17 Agustus 2022 ” ucap Haryo Priambodo, Manajer Marketing Saloka Theme Park.

Selain promo tiket masuk, Saloka juga gelar lomba-lomba  'Agustus'an menyambut HUT ke -77 Republik Indonesia di Lapangan Ijo Royo-Royo. Ada lomba balap karung, egrang bathok, makan kerupuk, dan bakiak, yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan berbagai usia dan tentunya Saloka telah menyediakan  hadiah voucher tiket masuk dan merchandise. 

“Kita merayakan kemerdekaan di Saloka karena di ulang tahun Indonesia yang ke -77 kita ingin merasakan cerianya naik wahana di Saloka, ditambah adanya promo tiket masuk ini kita jadi semangat,” ucap Eka dan Tania yang berasal dari Kota Salatiga.

Lain halnya dengan Mira dan Eko, pengunjung yang datang dari Magelang ini mengatakan bahwa sudah lama ingin main ke Saloka karena penasaran dengan tempatnya yang bagus dan selalu ramai pengunjung. 

Manajemen Saloka mengelilingi zona bermain dengan mobil golf untuk menjemput para pengunjung yang ingin ikut serta dalam lomba Agustusan. 

Harga tiket saat weekend dan hari libur nasional adalah 150.000 rupiah  kemudian diberikan promo diskon sebesar 17+8 persen. Jadi, para pengunjung cukup membayar 112.500 rupiah untuk menikmati lebih dari 20 wahana di Saloka Theme Park.  


Kontributor: Sandra Lutfi A.
Editor: Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS