Setiap Menit Dengan Swan Hellenic

SH Minerva and zodiac exploring the Antarctica Peninsula © Sasha Gusov 2022

Bakat untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, Sasha Gusov tidak hanya menangkap keagungan liar Antartika tetapi juga ekstraksi darurat tim ekspedisi Antartika Quest 21.

Sebagai seorang fotografer, Sasha Gusov dikenal dengan potret bintang panggung, layar perak, musik dan balet. Sasha Gusov, lebih sering terlibat dalam proyek artistiknya sendiri. 

Sebagai penjelajah, dalam mengarungi kehidupannya kapal baru Swan Hellenic SH Minerva menjadi pilihan Sasha Gusov untuk menjelajahi hamparan luas Antartika.

Meskipun tidak dapat menahan diri untuk tidak mengambil bidikan digital berwarna dari interior dan karya seni Minerva yang elegan dan bergaya, Sasha memilih kamera film kesayangannya untuk mengambil foto hitam putih atmosfer yang menyampaikan keagungan sengit Semenanjung Antartika. Jadi, ketika Swan Hellenic datang untuk membantu ekspedisi Antartika Quest 21 untuk memperingati seratus tahun pelayaran terakhir Shackleton, Sasha ada di sana untuk bersaksi tentang evakuasi darurat tim, yang berisiko terdampar di semenanjung.

Sasha lebih suka film karena membuatnya menghargai setiap bingkai, dan film hitam putih khususnya karena teksturnya yang tinggi, kontras yang menggugah, dan jiwanya. Jelajahi fotografinya dan Anda akan segera melihat apa yang dia maksud.

“Saya menyukai setiap menit dengan Swan Hellenic,” kata Sasha Gusov. “Itu adalah pengalaman yang benar-benar mendalam yang benar-benar membuka mata saya. Dan kapal yang luar biasa menakjubkan! Menyaksikan ekstraksi darurat Antartika Quest adalah hak istimewa yang nyata…”

“Senang sekali memiliki Sasha,” komentar Direktur Hotel Philipp Reutener. “Dia sangat menghargai semua yang telah kami kerjakan dengan susah payah, mulai dari kuliah ahli hingga desain interior kreatif dan masakan gourmet yang terinspirasi. Memiliki dia bersama kami, menangkap evakuasi tim Antartika Quest, adalah suatu kehormatan yang tak terlupakan.”


Kontributor:Christopher Ma (Marketing Manager, Asia)
Editor: Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama