McLaren Formula 1 Besutan LEGO Technic

 

Pengemudi !, bersiaplah tunjukkan  semangat Formula 1 dalam dirimu dengan berlomba menggunakan LEGO® Technic™ McLaren Formula 1™ . Race Car! Model baru ini dikemas dengan desain dan fungsionalitas istimewa dan pastinya menjadi sorotan utama dalam koleksi LEGO manapun.

Sama seperti mobil aslinya, model LEGO ini hasil  rekayasa teknik mutakhir. Dirancang dengan kolaborasi ahli teknik  The LEGO Group dan McLaren Racing, bersamaan dengan proses pengembangan mobil balap Formula 1. Model terbaru ini terinspirasi dari liverytim McLaren musim 2021,  sekaligus memberikan gambaran kepada penggemar terkait model mobil McLaren Racing untuk F1 musim 2022. 

Versi LEGO Technic dari mahakarya McLaren sepenuhnya dibuat berdasarkan mobil aslinya yang menampilkan mesin silinder V6 dengan piston yang bergerak, kemudi yang dioperasikan dari kokpit, suspensi dan differential lock.

LEGO Technic McLaren Formula 1™ Race Car adalah replika mobil Formula 1 pertama kali dari LEGO Technic. Set ini secara detil menampilkan fitur desain orisinil dan teknologi mutakhir dari McLaren yang berperan penting di arena balap. 

Set ini memberikan kesempatan bagi para penggemar Formula 1 untuk bersantai sekaligus berfokus saat membangun set McLaren dan mengekspresikan hobi mereka terhadap balap mobil. 

“Kemitraan antara LEGO Group dan McLaren terus berkembang setiap kali kami berkumpul untuk kolaborasi berikutnya. Kami tidak pernah berhenti berusaha untuk memuaskan dan menginspirasi penggemar kami dengan mendorong batas kemungkinan melalui teknologi dan desain, baik di arena balapan maupun dengan LEGO” kata Niels Henrik Horsted, Head of Product, LEGO Technic.

James Key, Executive Director, Technical, McLaren Racing, mengatakan “Kami sangat senang mengungkap model LEGO Technic dari mobil McLaren F1. Produk yang menarik dan menyerupai livery musim 2021 ini juga memberikan kesempatan  kepada para penggemar untuk melihat lebih dekat desain mobil baru F1 2022. Kolaborasi  dengan tim LEGO Group benar-benar menerapkan prinsip desain kami yang berani dan tegas. Produk final terlihat fantastis, dan kami tidak sabar melihat para penggemar dapat segera menikmatinya”.

Model yang terdiri dari 1.432 kepingan LEGO ini pasti akan memberikan rasa bangga yang luar biasa kepada penggemar LEGO dan McLaren Racing saat mereka selesai menyusun set. Dengan tinggi lebih dari 5 inci (13 cm), panjang 25,5 inci (65 cm) dan lebar 10,5 inci (27 cm), model ini dilengkapi dengan stiker sponsor untuk memperkuat detail  dan menjadi pajangan yang dapat dibanggakan.

LEGO Technic McLaren Formula 1 Race Car akan tersedia mulai 1 Maret 2022 di LEGO Certified Stores dan gerai Kidz Station terpilih di Indonesia, dengan harga Rp 3.379.000


Kontributor: Shanty Soekowati (magnifique indonesia)
Editor: Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS