SH Vega Next Generation Ship The Swan Hellenic


Swan Hellenic umumkan, Galangan Kapal Helsinki telah luncurkan SH Vega keluar dari dok kering pada Jumat 11 Februari 2022. SH Vega adalah kapal kembar SH Minerva yang diluncurkan akhir tahun lalu dan saat ini menjelajahi Antartika. 

Produksi kapal baja ketiga lebih besar dan dikerjakan Helsinki awal musim panas lalu, dan sekitar 50 persen siap di galangan. Armada Swan Hellenic dengan demikian bersatu dengan lancar untuk membawa para penjelajah berpetualang di kapal pesiar yang khas.

Kapal dirancang dengan minimal dampak lingkungan dan mematuhi standar emisi terbaru juga dilengkapi baterai untuk pelayaran bebas emisi di pelabuhan serta suaka margasatwa laut di masa depan.

Sistem propulsi hibrida diesel-listrik 4,6 megawatt dengan reduksi katalitik selektif dan lambung yang diperkuat es PC5 yang sepenuhnya bersertifikat Aman Kembali ke Pelabuhan melengkapi SH Vega. 

Pada 113 m, kapal 10.500 GRT telah dirancang khusus untuk penjelajahan di seluruh dunia untuk menjelajahi tempat-tempat yang paling menginspirasi dan tidak dapat diakses di bumi.

Sarana akomodasi bintang 5  elegan dan luas untuk 152 tamu di 76 kabin dan suite yang luas, sebagian besar dengan balkon besar, SH Vega akan dioperasikan oleh tim yang terdiri dari 120 orang untuk memberikan layanan pribadi maksimal, yang membanggakan salah satu rasio GRT-terhadap-penumpang tertinggi di kategorinya demikian pula dengan teknologi kebersihan terbaru akan melindungi kesehatan semua penumpang dengan standar tertinggi dan termasuk AC dengan sistem sanitasi UV.

Dirancang untuk pengalaman mengesankan dan pemandangan terbuka yang luas, SH Vega memiliki laboratorium ekspedisi, perpustakaan kehidupan laut, dan ruang observasi untuk kuliah oleh para pemimpin ekspedisi ahli dan spesialis dari berbagai disiplin ilmu. 

Perjalanan sehari ekspedisi menurut zodiak adalah fitur utama dari program yang akan ditawarkan, bersama dengan kayak, trekking, dan kegiatan lainnya. Fasilitas di dalam pesawat meliputi spa, sauna, gym, perpustakaan, restoran panorama, dan lounge klub yang menyajikan masakan kelas dunia, serta dek kolam renang dengan bar.

SH Vega akan dikirim ke Swan Hellenic pada Mei 2022. Berangkat ssebagai pelayaran perdananya selama 11 hari pada tanggal 29 Mei, pada route dari Leith, pelabuhan Edinburgh, untuk menjelajahi Kepulauan Faroe dan Islandia, berlabuh di Reykjavík pada 8 Juni. Kapal ketiga dalam armada tersebut, sementara diberi nama Vega 3, akan diserahkan pada awal 2023.

“SH Vega is a next-generation ship that advances the Swan Hellenic cultural expedition cruising tradition in the inspired mould of her sister ship. We are very proud of our contribution to everything she represents,” ungkap  Simo Rastas, CEO of Helsinki Shipyard.

“We are again delighted with the quality of Helsinki’s work” imbuh Andrea Zito selaku Swan Hellenic CEO.

 “Despite the ongoing challenges of the pandemic, everyone at the shipyard has maintained an ambitious schedule to the very highest standards. It’s wonderful to see our vision come together so well. We know our guests will love how such similar ships as SH Minerva and SH Vega can also be so different, enriching their voyages with us worldwide to see what others don’t ” tutur Andrea Zito melengkapi keterangannya


Kontributor:Christopher Ma (Marketing Manager, Asia)
Editor: Iwan Alfianto
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS