Bangga! Wearstatuquo Hadir Di Magic Fashion Trade Show 2022 Las Vegas


Jakarta, SEMARANG Post  - Brand lokal Wearstatuquo, umumkan keikutsertaannya di ajang pameran fashion internasional, Magic Fashion Trade Show 2022 pada 14-16 Februari 2022, di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat. 

Wearstatuquo menjadi salah satu perwakilan brand Indonesia, yang ditunjuk Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles, untuk tampil dalam pameran tersebut. 

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga bisa menerima undangan dari ITPC untuk mewakili brand fashion lokal Indonesia di Magic Trade Show Las Vegas. Kami percaya dengan adanya kesempatan ini bisa menghasilkan peluang bisnis dan meningkatkan penjualan produk Kami selama pekan mode ini berlangsung. Ini sejalan dengan ambisi Wearstatuquo sebagai brand lokal yang ingin tembus ke pasar dunia,” ungkap Janet Prasetio, Brand Founder Wearstatuquo.

Wearstatuquo merupakan pelopor brand fashion eCommerce di Indonesia berdiri sepuluh tahun silam, selalu menciptakan kreativitas mode unik nan modis dalam setiap koleksinya. 

Selain selalu memperhatikan tren masa kini Wearstatuquo juga mempertahankan kualitas yang dapat disandingkan dengan brand-brand asal luar negeri.  Hal ini pula lah yang menjadi penilaian Indonesia Trade Promotion Center menunjuk Wearstatuquo masuk kedalam daftar brand yang mewakili Indonesia di Magic Fashion Trade Show 2022, Las Vegas.

“Brand-brand Indonesia saat ini memiliki daya saing yang cukup baik di pasar Amerika. Kami membawa serta brand-brand lokal Indonesia ke ajang ini sebagai bentuk komitmen perwakilan perdagangan di kawasan pantai barat Amerika untuk mempromosikan produk fesyen Indonesia, serta membuktikan bahwa produk Indonesia itu memiliki kualitas yang baik di pasar internasional. Ditambah lagi, produsen Indonesia adalah supplier yang reliable serta mampu menghasilkan produk berkualitas.” tutur Bayu Nugroho, Kepala Indonesia Trade Promotion Center Los Angeles.

Keikutsertaan Wearstatuquo di ajang internasional ini diharapkan dapat mengangkat brand lokal Indonesia di mata dunia, serta memotivasi para pelaku brand lokal lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi untuk menembus pasar dunia.

Pada keterangannya Janet menambahkan,  merupakan peluang untuk brand lokal  memasarkan karya-karyanya di mancanegara.

"Wearstatuquo akan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini, tidak hanya untuk memasarkan produk kami, tetapi juga mengenalkan industri mode Indonesia ke pasar internasional. Oleh karena itu, saya pun berharap selama acara ini berlangsung, Kami bisa mendapatkan target konsumen baru dan pengalaman yang berkesan” ungkap Janet

Dalam acara fashion terbesar dan bergengsi ini, Wearstatuquo akan membawa koleksi-koleksi terfavorit sebelumnya dan juga memperkenalkan beberapa koleksi baru seperti WSQ x Disney Cinderella, Harmoni: Raya Collection, dan WSQ x Disney Mickey. Selain itu, di bulan Februari yang bertepatan dengan perayaan 10 tahun nya, Wearstatuquo akan memperkenalkan Sparks Fly: An Anniversary Collection kepada seluruh pecinta fesyen mode kontemporer. 



Kontributor:Agatha Dumatubun (Sr. PR Associate Hypefast)
Editor: Novi DR
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS