Swan Hellenic Evakuasi Tim Ekspedisi Antartika Quest 21



Nicosia, Siprus - Swan Hellenic pada Rabu 26 Januari 2022 umumkan kapal pesiar ekspedisi budaya kelas es bintang lima SH Minerva berikan bantuan evakuasi tim ekspedisi Antartika Quest dari Portal Point. Berlayar ke Charlotte Bay pada tanggal 16 Januari selama pelayaran keduanya menjelajahi Semenanjung Antartika. 

Tim ekspedisi, telah menghabiskan lima minggu terlibat dalam penjangkauan ilmu pengetahuan dan pendidikan serta bepergian di daerah yang belum terjamah di sepanjang tulang belakang Semenanjung Antartika.  

Pembatasan penahanan Covid yang diterapkan Argentina  menyebabkan tidak sedikit operator Polar membatalkan programnya, sehingga tim ekspedisi tidak dapat dijemput sesuai rencana. Memang, ada risiko yang sangat kuat bahwa mereka mungkin terjebak di semenanjung. Saat itulah SH Minerva hadir untuk datang membantu mereka.

“Kami harus mengatakan bahwa kehangatan dan keramahan semua orang di SH Minerva sangat luar biasa dan kami diperlakukan dengan baik. Sulit menemukan kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas semua yang telah dilakukan untuk kami, ” kata Pemimpin Ekspedisi Paul Hart.



Untuk memperingati kehidupan Sir Ernest Henry Shackleton, ekspedisi mengumpulkan sampel yang memberikan informasi penting bagi kolaborator sainsnya tentang tingkat mikroplastik dan logam di salju, pada lubang ozon, jumlah UV yang mencapai Semenanjung, dan pengamatan meteorologi untuk membantu meningkatkan pemodelan akumulasi dan kehilangan massa es di Semenanjung.

“Awak dan tamu di SH Minerva senang kami dapat membantu dalam kondisi yang menantang ini dan membantu para penjelajah menyelesaikan misi mereka dengan aman. Tim sangat murah hati dalam berbagi pengalaman mereka, membawa perspektif tambahan yang kaya merangsang untuk perjalanan, ”komentar CEO Swan Hellenic Andrea Zito. 

Swan Hellenic berkomitmen untuk membantu dan membangun hubungan dengan komunitas riset, jadi ini adalah episode awal yang sangat pas untuk kapal pertama di armada kami.”

Swan Hellenic dengan bangga melanjutkan semangat penjelajahan budaya global yang didedikasikan untuk memberi para tamu kesempatan untuk 'melihat apa yang tidak dimiliki orang lain'.


Kontributor: Christopher Ma (Marketing Manager, Asia)
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS