Dekoruma Wujudkan Surga Kecilmu



Wujudkan rumah impian keluarga Indonesia, Dekoruma sebagai Home and Living One Stop Solution hadirkan pengalaman belanja mudah dan menyenangkan. 


Tidak hanya secara online, Dekoruma Experience Center hadir sebagai bentuk meningkatkan kenyamanan berbelanja para pelanggan agar dapat melihat dan mencoba produk secara langsung, mendapatkan ide dan inspirasi ruangan serta berkonsultasi langsung dengan Desainer Profesional Dekoruma. 


Setelah sebelumnya membuka Dekoruma Experience Center di beberapa lokasi, seperti Radio Dalam, Kemang, Kota Bekasi, Serpong, Alam Sutera, Kelapa Gading, Arteri Pondok Indah dan Pantai Indah Kapuk, Dekoruma kini hadir di Dago, Bandung dan dibuka pada 15 Januari 2022 dengan bangunan 2 lantai, total luas 1,212m2. 


Pada show room terbaru ini, tersedia lebih dari 600 furnitur dan 1500 aksesoris serta 25 inspirasi ruang bergaya Japanese & Scandinavian(Japandi) yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk melengkapi rumah impiannya. 


Gaya Japandi merupakan gaya ciri khas Dekoruma dengan konsep kombinasi filosofi Jepang dan Skandinavia, mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Gaya Japandi ini tersedia dengan beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti Japandi Natural (hangat dan relaxing), Japandi Modern (stylish), Japandi Klasik (elegan) danJapandi Industrial (maskulin dan trendy).


Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, “Kami memiliki visi ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’ dan berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi yang indah, multifungsi, serta hemat tempat (space-saving) dengan harga yang terjangkau. Saat ini, konsep Japandi semakin digemari oleh masyarakat karena memiliki tampilan yang sederhana dan fungsional, namun terlihat rapi dan elegan" tutur Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma. 


Lebih lanjut Dimas melihat bahwa kebutuhan dan minat masyarakat yang semakin tinggi untuk mempercantik huniannya agar nyaman, pihaknya membantu mewujudkan surga kecil lebih banyak lagi masyarakat dengan melakukan ekspansi keluar Jadetabek. 


Dengan membuka lokasi Dekoruma Experience Center pertama di luar Jadetabek, yaitu di Dago, Bandung, harapannya dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Bandung untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mempercantik rumah impiannya, serta membeli produk furnitur ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung, demikian ungkap Dimas 


Para  pelanggan dapat mewujudkan surga kecilnya dengan beragam pilihan furnitur dan desain dari Dekoruma bergaya Japandi yang multi fungsi serta hemat tempat. 


Upaya mewujudkan rumah impian ini pun bisa dimulai dari  #SatuSudutDulu, disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya yang diinginkan keluarga agar dapat menciptakan kehangatan dan mengakomodir kegiatan keluarga. 


Melalui kampanye #SatuSudutDulu, Dekoruma mengajak masyarakat agar  tidak ragu untuk mulai mempercantik rumah impian, dan  bisa memulai dari  #SatuSudutDulu.


Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Dago Bandung, para pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi. 


Selain itu, pelanggan dapat didampingi tim Dekoruma yang ramah dan profesional, serta berkonsultasi langsung dengan Desainer Profesional Dekoruma. 


Lebih lagi, dengan bertransaksi di Dekoruma Experience Center Dago Bandung, para pelanggan dapat menikmati gratis ongkir, serta mendapatkan kemudahan dan keringanan pembayaran.


Dalam rangka pembukaan showroom Dekoruma Experience Center Dago Bandung, Dekoruma menawarkan beragam opening promo. Menariknya lagi, bagi para pelanggan yang melakukan booking feejasa interior di Dekoruma Experience Center Dago Bandung berkesempatan untuk mendapatkan gratis furnitur hingga 3.000.000 rupiah.


Dekoruma.com menyediakan berbagai kebutuhan hunian dengan menawarkan lebih dari 100.000 produk furnitur hemat tempat (space saving) dan beragam aksesoris rumah. Dekoruma.com juga memberikan kemudahan cara pembayaran dan gratis ongkir untuk wilayah tertentu. Tidak hanya itu, Dekoruma.com juga menyediakan layanan Desain Interior yang ditangani oleh Desainer Profesional dan proses produksinya diawasi oleh para ahli di bidangnya.


Wujudkan Surga Kecilmu bersama Dekoruma dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau kunjungi Dekoruma Experience Center terdekat untuk mencoba produk Dekoruma secara langsung. Untuk mengetahui informasi terkini mengenai Dekoruma, silakankunjungi media sosial Dekoruma, serta follow akun Instagram danTikTok di @dekoruma. 


Kontributor: Shanty Soekowati (MR Mng ▪︎ magnifique indonesia)
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS