Harbolnas 2021, PCP Express Promo Ongkir


Perusahaan logistik PCP Express bidik pasar individu melalui program “12.12” bagi pengguna platform User Apps (AplikasiPengguna) di momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2021 dengan penawaran promo menarik bagi pelanggan selama tiga hari mulai dari tanggal 12 hingga 14 Desember 2021.


Pada Harbolnas tahun ini, PCP Express menawarkan promo ongkir bagi para pengguna yang menginginkan layanan pengiriman dalam kota dengan tarif mulai dari 1.212 rupiah per kilogram. Sedangkan untuk pengguna yang ingin mengirimkan paketnya keluar kota, PCP Express menyediakan tarif menarik yaitu 12.012 rupiah per kilogram untuk ke 26 tujuan kota besar di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Menado, Jayapura.


Semua promo ongkir spesial PCP Express ini hanya berlaku di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Semarang, dan dapat dinikmati oleh pengguna melalui platform User Apps PCP Express.


“ Promo Ongkir Spesial 1.212 rupiah dan 12.012 rupiah ditujukan bagi para pengguna platform User Apps dari PCP Express. Pengguna kami kebanyakan dari UMKM, karena aplikasi ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi mereka untuk melakukan pengiriman domestik,” ujar Dennis Soemarno, CEO PCP Express.


Sejak peluncurannya pada November 2021, platform User Apps sudah digunakan oleh lebih dari 1.000 pengguna. Mayoritas pengguna aplikasi adalahpelaku UMKM yang bergerak dibidang usaha fashion serta perlengkapan ibu dan anak. 


Dengan platform ini, pengguna (user) mempunyai pilihan layanan dengan ragam opsi pembayaran digital. Paket pengguna aplikasi ini akan di jemput kelokasi tanpa adanya minimum transaksi biaya kirim. Hal ini tentunya merupakan pilihan yang bersahabat. 


“Sampai dengan akhir tahun ini kami menargetkan akan ada penambahan jumlah pengguna User Apps hingga 2 kali lipat di kota target utama kami, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Semarang,” jelas Dennis Soemarno lebih lanjut.


Di masa depan, PCP Express berencana memperluas kerjasama dengan berbagai e-commerce. Saat ini, sejumlah e-commerce telah tercatat menjadi pelanggan PCP Express. Sektor e-commerce menjadi fokus utama perseroan di masa depan seiring prediksi Indonesia sebagai pasar terbesar e-commerce di kawasan ASEAN pada 2025 dengan nilai transaksi 1.908 triliun rupiah atau 33 persen dari total ekonomi digital.


Selain User Apps, PCP Express juga menghadirkan layanan Virtual Agent (Mitra Virtual) pada Oktober 2021 lalu untuk menggarap pasar e-commerce. Lewat aplikasi Virtual Agent PCP Express, individu dan pebisnis UMKM bisa memanfaatkan usahanya untuk sekaligus berbisnis logistik dengan modal minim. Beberapa syarat mudah untuk menjadi Virtual Agent PCP Express yakni memiliki kendaraan roda dua, smartphone, koneksi internet, timbangan portable, dan meteran.


Kotributor: Maina
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS