Sequis Adakan Vaksinasi Untuk Masyarakat Semarang

 

Semarang, SEMARANG Post –  Sequis, PT Asuransi Jiwa Sequis Life telah sukses selenggarakan  Vaksinasi covid-19  di empat kota besar lainnya yaitu Jakarta, Medan, Makassar, dan Samarinda. 


Di kota Semarang, pada Sabtu 6 Nopember 2021 Sequis  selenggarakan kegiatan serupa untuk para nasabah, tenaga pemasar, karyawan juga mitra bisnis serta masyarakat umum dalam rangka mendukung program pemerintah agar masyarakat di ibu kota Jawa Tengah ini terlindungi dari paparan virus covid-19.


BP Legend Warrior 5 Sequis Semarang Paulus Djojo Soebroto mengatakan bahwa seperti halnya anjuran pemerintah untuk meningkatkan jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksin covid maka Sequis turut mendukung hal ini dengan harapan agar kota Semarang aman dari penyebaran virus covid sehingga kasus covid terus melandai dan masyarakat di kota ini dapat kembali melaksanakan kegiatan operasionalnya seperti semula tanpa rasa khawatir.


“Kasus covid-19 terutama di kota Semarang saat ini memang sudah semakin berkurang karena sudah semakin banyak juga masyarakat yang memiliki kekebalan antibodi terlebih karena vaksinasi covid-19 dosis pertama di kota Semarang berdasarkan data DKK (Dinas Kesehatan Kota) Semarang saat ini telah melampaui 100% dari target "  ucap  Paulus. 


Melengkapi keterangannya, Paulus mengatakan,  bukan berarti kita yang belum divaksin kemudian menjadi acuh dan tidak vaksin. Apalagi, saat ini sudah menjelang libur akhir tahun dan di beberapa negara seperti contohnya Cina kasus infeksi covid-19 kini kembali melonjak sehingga kita harus waspada. Kami mengajak masyarakat Semarang yang belum tervaksin untuk berpartisipasi memberi diri untuk divaksin agar kita dapat merasa aman dan nyaman sehingga kita dapat mencegah meningkatnya kembali kasus covid-19.


Kegiatan vaksinasi covid-19  Sequis ini dilaksanakan  di Klinik Pratama Soegijapranata, Jalan. Puspowarno Selatan bekerja sama dengan RS Pantiwilasa dr Cipto Semarang dan Klinik Pratama Soegijapranata yang melibatkan para tenaga kesehatannya (nakes) untuk melakukan verifikasi data, screening kesehatan para calon peserta sampai kegiatan pemberian vaksinasi. 


Paulus yang menyaksikan kegiatan vaksinasi ini memberikan apresiasi bagi masyarakat yang mau memberi diri untuk divaksin dan mengimbau peserta vaksin agar setelah mendapat vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Menutup penjelasannya ia juga menyarankan pada peserta agar melengkapi diri dan keluarga dengan asuransi jiwa dan kesehatan sebagai jaring pengaman tambahan karena risiko hidup dapat terjadi kapan saja tanpa diduga.


Kontributor: Ineke N Sinaga
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS