Kenapa Jadi Orang Biasa Jika Bisa Lakukan Hal Luar Biasa


 

Jakarta, SEMARANG Post-ESQ Business School dengan OK OCE Indonesia berkolaborasi berikan beasiswa untuk generasi muda yang membutuhkan dengan kemasan program “The Next Young Entrepreneur 2021”.


Harapannya, program beasiswa ini dapat melahirkan karakter muda yang terintegrasi dan sukses di masa yang akan datang. 


Penobatan The Next Young Entrepreneur 2021 tersebut dilaksanakan pada Selasa 10 Agustus 2021 dan diserahkan oleh Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno,B.B.A., M.B.A selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Republik Indonesia juga founder OK OCE Indonesia kepada Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian selaku founder ESQ Business School. 


Dari 30 peserta yang terpilih pada penyisihan, terpilih 12 generasi muda yang menerima beasiswa The Next Young Entrepreneur 2021.


Tercatat bahwa penerima beasiswa tersebut Wava Ashyifhah, Hasan Al Banna, Taufikul Asrori, Rizky Wandana Sitorus, Ahmad Zaid Albatir, Arizal Kurniawan, Muhammad Dzawaya AfnanAzizi, Mahfudin, RahmaAnifa, Ferryawan Ardiansyah, Sahmulla Rivqi, Donny Adistian.



Melalui program beasiswa ini, Sandiaga Uno berharap bahwa 12 penerima beasiswa tersebut mendapatkan ilmu untuk jadi pengusaha yang akan nantinya menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia kedepannya. 


Dalam penobatan beasiswa ini, Ary Ginanjar berharap bahwa setiap tahun ESQ Business School dan OK OCE Indonesia dapat terus bekerjasama dalam memilih anak muda berkarakter yang punya bakat wirausaha untuk diberikan beasiswa.


“Semoga OK OCE Indonesia dapat terus melahir kan pemimpin-pemimpin besar, bukan hanya pemimpin bangsa untuk masa depan Indonesia” tutur Ary Ginanjar selaku founder ESQ Business School.


Rizky Wandana Sitorus selaku perwakilan dari penerima beasiswa The Next Young Entrepreneur 2021 asal medan, Sumatera Utara menyatakan rasa bangga dan rasa terimakasih atas berkat beasiswa ini. 


Rizky beharap beasiswa ini dari ESQ Business School dapat merubah karakternya menjadi pemimpin yang menjunjung tinggi amanah dan menjadi generasi emas di tahun 2025, sebagai entrepreneur yang cerdas, baik secara intelektual, emosional, dan spiritual, yang dapat menciptakan lapangan kerja yang banyak dan dapat memajukan perekonomian Indonesia.


Perwakilan penerima beasiswa kedua, Wava Ashyifhahasal Sumatera Barat menambahkan rasa terimakasih dan rasa syukur melalui beasiswa ini. 


“Semoga kami tidak hanya menjadi penonton di negeri ini, melainkan kami harus mampu menguasai negeri ini. Kenapa harus menjadi orang biasa, jika bisa melakukan hal luar biasa”, tutur Wava. 


Beasiswa The Next Young Entrepreneur 2021 ini sangatlah bermanfaat dan memberikan motivasi yang luar biasa untuk generasi muda dalam mencapai impian dan harapannya di masa yang akan datang. 


Kontributor: Lukman Hakim
Editor: Amast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS