Star Wars: The Bad Batch

 

Disney+ Hotstar pada 9 Agustus 2021, umumkan perilisan Season 2 serial animasi yang sukses menuai pujian, “Star Wars: The Bad Batch,” yang secara eksklusif akan streaming pada tahun 2022 di Disney+ Hotstar. 


“Para penggemar sangat antusias menyambut kisah dan aksi dari “Star Wars: The Bad Batch”, dan kami juga sangat senang melihat bagaimana universe animasi dari Star Wars dapat terus berkembangdi Disney+,” ujar Michael Paull, President Disney+ dan ESPN+. “Sebagai layanan streaming yang menjadi rumah untuk franchise Star Wars, kami tidak sabar menunggu kehadiran Season 2 dari serial animasi favorit para penggemar ini,” ungkap Michael.


Sedangkan, menanggapi pengumuman Season 2 dari “Star Wars: The Bad Batch”, Executive Producer Dave Filoni menyampaikan, 


“Saya beserta seluruh tim animasi Lucasfilm ingin mengucapkan terima kasih kepada Disney+ dan para penggemar atas kesempatan yang diberikan kepada kami sehingga kami dapat melanjutkan kisah The Bad Batch.”


Bagian pertama dari two-part finale Season 1 “Star Wars: The Bad Batch” akan streaming hari ini hanya di Disney+ Hotstar.


“Star Wars: The Bad Batch” diproduseri secara eksekutif oleh Dave Filoni (“The Mandalorian,” “Star Wars: The Clone Wars”), Athena Portillo (“Star Wars: The Clone Wars,” “Star Wars Rebels”), Brad Rau (“Star Wars Rebels,” “Star Wars Resistance”), Jennifer Corbett (“Star Wars Resistance,” “NCIS”) dan Carrie Beck (“The Mandalorian,” “Star Wars Rebels”) serta diproduseri oleh Josh Rimes (“Star Wars Resistance") dan Alex Spotswood ("Star Wars: The Clone Wars," "Star Wars Rebels"). Brad Rau juga menjabat sebagai direktur pengawas (supervising director) dan Jennifer Corbett sebagai head writer.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai "Star Wars: The Bad Batch", dapatkan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID(@TheBadBatch) Instagram di @DisneyPlusHotstarID(@BadBatchSeries) dan Facebook di Disney+ Hotstar ID (@DisneyPlus), Hashtag: #TheBadBatch


Kontributor: Novrisa Nur A (media relations ▪︎ magnifique indonesia)
Editor: Dwi Wahyu

Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS