Menuai Prestasi Dimasa Pandemi



Semarang, SEMARANG Post - Ajang lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) ke-30  tingkat Kecamatan Gunungpati Semarang telah usai pada Sabtu 3 Juli 2021.


Bertempat di kantor Kecamatan Gunungpati diselenggarakan pembagian hadiah menjadi acara yang dinantikan peserta lomba MTQ, yaitu pembagian hadiah berupa trophy, piagam dan uang pembinaan


Mengikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, pihak penyelenggara pun hanya menghadirkan peserta para juara.


"karena masa pandemi maka pemberian piala di hari yang berbeda mengambil waktu tidak sedang kerja yaitu hari Sabtu. Sehingga bisa meminimalisir kerumunan" tutur Muthmainnah.pegawai kecamatan yang juga pengurus LPTQ


Putri Dwi Lestari, Official dari PP Rijalul Qur'an, Pakintelan Gunungpati Semarang dalam keterangannya mengatakan bahwa selama mendampingi anak didiknya mengikuti lomba kali ini sangat senang anak didiknya bisa menjuarai dibeberapa kategori lomba. 


Terkait dengan uang pembinaan yang diterima sejumlah 500 ribu untuk juara 1 akan diserahkan pada masing-masing peserta untuk dimanfaatkan.


Pewarta: Arif
Editor: Khoirul
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS