Mencari Bibit Terbaik Dalam Qori Dan Hufadz


Semarang, SEMARANG Post - MTQ ke-30 tingkat Kecamatan Gunungpati, Semarang tetap meski di tengah pandemi covid-19. Mengantisipasi dampak dan penyebaran Covid-19,  pelaksanaan protokol kesehatan pada acara MTQ tersebut tetap diprioritaskan.   


" tidak seperti tahun lalu, terlihat agak sepi," kata salah satu koordinator dari Ponpes di wilayah Gunungpati dalam konfirmasinya.


Jika dibanding tahun sebelumnya, suasana penyelenggaraan MTQ ke-30 tingkat Kecamatan Gunungpati pada Kamis 17 Juni 2021 berbeda dibanding tahun sebelumnya, antusiasme  masyarakat sekitar tempat penyelenggaraan yang menyaksikan pun berkurang.



Komara Yuni Army S.Ip, selaku Sekretaris Camat sekaligus sekaligus sebagai ketua panitia, dalam sambutannya memaparkan bahwa maksud dan tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan penghayatan dan pengamalan Al Qur'an kepada masyarakat dan mencari bibit terbaik dalam Qori' Qori'ah dan hufadz.


Pada lomba kali ini ada 25 cabang yang diperlombakan dengan jumlah peserta ada 168 yang terdiri dari 88 peserta pelajar dan 72 peserta umum. Sedangkan untuk dewan juri diambil dari kalangan profesional diwilayah kecamatan Gunungpati dan pengurus LPTQ di tingkat Kecamatan Gunungpati dan kota Semarang sejumlah 15 Dewan Hakim.


Kontributor: Arif
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS