Indonesia Most Engage Delivery Services Brand 2021 Untuk J&T Express

 

Sebagai brand jasa pengirimkan yang telah berdiri sejak 2015, J&T Express terus memperkuat brand engagement dengan berbagai interaksi dan pelayanan kepada para pelanggannya dan berhasil menorehkan prestasi dengan berbagai penghargaan yang diterima setiap tahunnya.

Pada kali ini J&T Express meraih tiga (3) penghargaan Indonesia Most Engage Delivery Services Brand 2021 dengan kategori Ekspedisi, Kurir Parcel dan Kargo sekaligus yang diadakan secara virtual pada 23 Juli 2021.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh MIX MarComm ini merupakan penghargaan untuk perusahaan Delivery Services di Indonesia yang dinilai berdasarkan brand engagement merek-merek jasa Delivery Services di media sosial pada 2021 menggunakan alat ukur Ripple10 dari Ivosights.

Penghargaan yang diberikan ini yang dilakukan berdasarkan hasil penilaian Engagement Rate, Stream,Positive Sentiment, dan Potential Reach dimedia sosial Instagram, Twitter, dan YouTube.

“Bagi kami membangun interaksi yang baik dengan para pelanggan merupakan hal yang penting, selain interaksi secara langsung melalui pelayanan, komunikasi melalui sosial media merupakan cara yang efesien dan efektif. Raihan penghargaan dengan 3 kategori ini memicu semangat lebih bagi kami untuk terus efektif berkomunikasi dan berinteraksi lebih intens dengan para pelanggan” ujar Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.


J&T Express kerap mensosialisasikan program ataupun kegiatan yang berlangsung melalui website maupun sosial media sebagai bentuk interaksi dua arah kepada para pelanggan.

Salah satu rangkaian program ulang tahun kelima J&T Express tahun 2020 lalu sukses mendapatkan respon positif dari jutaan pelanggan dan pengikut di social media J&T Express dengan engagement rate hingga 35% dan lebih dari 31 juta peserta mengikuti salah satu program ini. Tak hanya itu, selain melalui sosial media dan website layanan call center WhatsApp J&T Express juga intens memberikan informasi, serta menjadi wadah tanya jawab dan masukan dari pelanggan.

Dengan situasi pandemi seperti sekarang sarana interaksi secara online juga merupakan sarana komunikasi efektif dengan pelanggan. Wadah ini dimanfaatkan oleh J&T Express yang telah memiliki pengikut lebih dari 1jutauntuk semakin giat dan aktif membangun brand engagement dengan menghadirkan program menarik ditengah situasi yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada dirumah.

“Melihat engagement yang terus meningkat dan interaktif bahkan beberapa kali menjadi trending topic di social media, kami akan terus menghadirkan konten dan program yang dapat diakses seluruh pelanggan di seluruh Indonesia” tutur Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Kontributor: Elena (Public Relations J&T Express)
Editor: Dwi Wahyu


HALAMAN BERIKUTNYA:


Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS