Asagri Adakan Giveaway Puluhan Juta



PT Asagri Selaras Asia adakan giveaway dari tanggal 22 hingga 31 Juli 2021 senilai puluhan juta rupiah dalam rangka memeringati ulang tahun ke-1.


Untuk mengikuti giveaway, caranya sangat mudah.  Pertama, follow akun Instagram @asagri_id. Kedua, upload foto atau video produk Asagri apa saja di Instagram story. Ketiga, mention akun @asagri_id dan tulis harapan kamu untuk Asagri dengan hashtag #UltahAsagri. Terakhir, pastikan akun kamu tidak di-private, ya!.


Tidak hanya itu, menurut Chief Operating Officer (COO) Asagri, Aditya Rahmadi, pelanggan yang sudah melakukan transaksi pembelian senilai Rp 75 ribu akan mendapatkan hadiah langsung berupa beras organik mini.


“bagi pelanggan yang sudah berbelanja senilai Rp 150.000 berhak mendapatkan kupon hadiah utama. Hadiah utama berupa Xiaomi Smart Band 6, hijab eksklusif Vanilla Hijab, emas batangan 0.1 gram, tumbler eksklusif, serta voucher tabungan emas,”ujarnya di Jakarta, Senin, (26/7).


PT. Asagri Selaras Asia adalah produsen beras premium dan beras organik terbaik di Indonesia. Tersedia beragam jenis beras seperti beras premium, beras pandan wangi, beras japonica, dan beras pera kualitas premium dari daerah terbaik di Indonesia.


Untuk beras organik tersedia dalam beragam jenis seperti beras IR64, beras mentik susu, beras merah, beras coklat, dan beras hitam dari persawahan yang terletak di kaki Gunung Lawu. Sudah dipercaya menjadi suplier beras premium dan beras organik ke puluhan restoran, hotel, dan rumah sakit di Jabodetabek.


Kontributor: Lukman Hakim
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS