PPPA Daarul Qur’an Dan Traveloka Berbagi Paket Makanan

Jakarta, SEMARANG Post - Lembaga Amil Zakat (Laznas) PPPA Daarul Qur’an bekerja sama dengan Traveloka berbagi paket makanan pada Jum'at 12 Maret 2021 sebagai bentuk kepedulian Laznas PPPA Daarul Qur’an dan Traveloka di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan pasca banjir yang terjadi di Jabodetabek beberapa waktu lalu.

Sebanyak 1.000 paket makanan disalurkan oleh PPPA Daarul Qur'an di sejumlah wilayah di Tangerang, Banten. Sebanyak 200 paket makanan disalurkan kepada para santri penghafal Al-Qur'an di Rumah Tahfidz Daarul Ihsan, Tangerang Selatan. Sedangkan sisanya dibagikan kepada para pedagang, tukang ojek dan masyarakat.

"setelah paket makanan tersebut siap, kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, di antaranya santri Rumah Tahfidz dan pejuang nafkah." tutur Sunaryo selaku Koordinator lapangan PPPA Daarul Qur'an.

Sementara itu, pengasuh Rumah Tahfidz Daarul Ihsan, Ustadz Sariin mengatakan bahwa pihaknya sangat senang telah mendapatkan bantuan paket makanan tersebut. Ia menyampaikan, para santrinya pun sangat antusias dan berterima kasih kepada para donatur khususnya Traveloka.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak, santri kami senang menerimanya, semoga bantuan ini menjadi keberkahan bagi kita semua, terutama PPPA Daarul Qur’an dan Traveloka," ujar Ustadz Sariin.

Total ada 8.000 paket makanan yang disalurkan atas inisiasi PPPA Daarul Qur’an dan Traveloka dengan menggandeng 12 komunitas dan yayasan mitra PPPA Daarul Qur’an. Sebaran aksi tersebut meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pewarta: Medkom PPPA Daarul Qur’an
Editor: Khoirul
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS