Tim AVC Challange Cup 2023 Berlatih di GOR Stikosa-AWS


Surabaya, SEMARANG Post - Kejuaraan Bola Voli putri tingkat Asia, AVC (Asian Voleyball Convederation) Challenge Cup For Women 2023, berlangsung di Gor Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, dan dibuka oleh Menpora RI Dito Ariotedjo pada Minggu 18 Juni 2023.

GOR Kampus Stikosa AWS menjadi pusat latihan tim voli 11 negara peserta,  Australia, China Taipei (Taiwan), Hongkong China, Indonesia, India, Islamic Republic of Iran, Macao, Mongolia, Pilipina, Uzbekistan dan Vietnam

“Lapangan indoor GOR Stikosa AWS digunakan latihan tim voli AVC Challange Cup mulai tanggal 17 sampai 25 Juni mendatang,” ujar Sutrisno, pengelola GOR Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPWJT), yayasan yang menaungi Stikosa-AWS.

Dalam keterangan tertulis PP PBVSI, kejuaraan AVC Challenge Cup For Women dibagi menjadi empat pul, dengan masing-masing grup terdiri dari tiga tim.

Tim voli Indonesia masuk dalam Pul A bersama Macau dan Filipina. Pul B terdiri dari tim voli Hongkong, Taiwan, dan Iran. India masuk ke dalam Pul C bersama Australia, dan Khazakstan. Pul D terdiri dari tim voli Uzbekistan, Mongol, dan Vietnam.

Selain digunakan untuk fasilitas olahraga mahasiswa, lapangan indoor GOR Stikosa-AWS juga disewakan untuk umum. 

Kontributor : Sasetya Wilutama
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS