Nada Puspita Lebarkan Sayap Pasar di Surabaya

 


Surabaya, SEMARANG Post - Salah satu modest fashion brand Indonesia Nada Puspita terus lebarkan sayap usahanya.

Sejak Januari 2023, Nada Puspita berhasil membuka tokonya di kota Batam, Medan, dan Bekasi. Pada Mei 2023, Nada Puspita membuka toko pertamanya di Jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya.

Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 3 Surabaya,  offline store ini menjadi sebuah langkah besar bagi Nada Puspita.

"Saya berharap pembukaan toko ini dapat membuat NPWoman Surabaya berbelanja dengan lebih leluasa kedepannya," ujarnya, Jumat, 19 Mei 2023.

Nada Puspita mengatakan, tak hanya memperkuat eksistensinya sebagai sebuah fashion brand, kehadiran brand-nya di Surabaya juga merupakan wujud keinginan Nada Puspita agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas, terlebih NPWoman di Surabaya dan sekitarnya.

NPWoman di Surabaya kini tidak hanya dapat memperoleh produk Nada Puspita melalui website atau e-commerce saja, melainkan juga bisa membeli dan melihat produknya secara langsung di offline store.

Acara Grand Opening Nada Puspita pada 19 Mei 2023 dihadiri Indah Nada Puspita selaku Founder dan Creative Director dan menjadi kesempatan bagi Indah menyapa dan bertemu langsung dengan NPWoman Surabaya.

Dengan pembukaan offline store ini, Nada Puspita berharap bisa terus bergerak maju memberdayakan dan mendukung penuh wanita disetiap langkah dengan berbagai produk yang berkualitas dan terbaik.

Kontributor: Kinto Rahmat
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS