Estetika Baru Hiburan Layar Lebar dari M1 Pro


ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual terkemuka di dunia, perkenalkan M1 Pro Smart LED Portable Projector terbaru. M1 Pro adalah proyektor ideal untuk menyulap hampir setiap tempat menjadi ruang hiburan yang imersif

Proyektor sinematik seukuran telapak tangan, berbobot kurang dari 1kilogram dan memiliki dudukan fleksibel yang modern juga menghasilkan gambar HD 720p dan proyeksi 360 derajat serta dilengkapi audio berkualitas teater dari speaker Harman Kardon. Sumber cahaya LED  mampu menyala 30 ribu jam dan baterai built-in. 

"Proyektor portabel dengan resolusi tinggi sangat diminati saat ini. Kami meluncurkan M1 Pro dengan teknologi lebih tinggi yang menembus batasan kemampuan proyektor portable biasa " ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia. 

Dijelaskan juga oleh Eko Handoko Wijaya, resolusi visual yang ditingkatkan dan dudukan yang fleksibel bisa memproyeksikan gambar 360 derajat, fleksibilitas ini dijamin memenuhi kebutuhan pengguna.

“Selain itu, desainnya yang penuh gaya hadir dengan permukaan mesh yang memberikan kesan hangat pada perangkat teknologi. M1 Pro juga mewujudkan komitmen kami untuk menyediakan hiburan layar lebar yang cocok dengan semua kebutuhan dan gaya hidup.” imbuhnya.

Audiovisual Fantastis di Mana Saja, Kapan Saja

Desain ringan seukuran telapak tangan, M1 Pro mudah dibawa dalam tas kecil. Setelah dinyalakan, visualisasi M1 Pro berukuran 100 inch dari jarak 2,5 meter, dengan kecerahan 600 LED Lumens dan warna yang nyata. Speaker ganda Harman Kardon terintegrasi menghadirkan audio jernih menjadikan film, acara TV, konser, dan game lebih hidup.

Batery built-in, menjadikan proyektor ini mudah dibawa dalam perjalanan dan mampu menyediakan hiburan layar lebar saat bepergian tanpa mengkhawatirkan sumber daya listrik. 

Pengguna bisa menggunakan power bank atau charger USB  Type-C untuk memberi daya pada proyektor jika penggunaan lebih lama, ideal untuk pemakaian di rumah, wisata berkemah, dan nonton film di tempat terbuka di bawah bintang-bintang.

Proyektor Serba guna 360 Derajat dengan Smart Stand

M1 Pro memiliki smart stand 3-in-1 untuk memproyeksikan gambar 360 derajat, auto power on/off, dan penutup lensa, untuk penggunaan yang fleksibel dan memaksimalkan hiburan. 

Dengan memutar dudukan, proyektor akan menyala secara otomatis. Dudukan berbahan logam yang kokoh ini dapat dengan mudah ditaruh di mana saja untuk memproyeksikan gambar yang besar dan jelas. 

Untuk me non aktifkan, cukup putar dudukan menutupi lensa proyektor. Dudukan juga berfungsi sebagai cover pelindung lensa saat alat ini dibawa bepergian.

Selain itu, M1 Pro dapat memproyeksikan gambar dengan bentuk sempurna dari berbagai sudut, karena kemampuan koreksi keystone vertikal otomatis, sehingga sudut gambar dapat langsung disesuaikan. Sedangkan, keystone horizontal dan vertikal, serta penyelaras empat sudut memungkinkan gambar diproyeksikan secara merata dari depan, atas, bawah, dan samping.

Desain Modern dan Fungsionalitas Intuitif

M1 Pro dirancang dengan estetika baru, menampilkan tekstur mesh atau jaring-jaring di permukaannya yang menghadirkan sentuhan lembut pada tampilan metalik yang ramping. 

Touchpad intuitif di bagian atas memungkinkan pengguna mengaktifkan play, pause, dan mengatur volume, sedangkan penutup  I/O  magnetik melengkapi desain one-piece yang minimalis.

Dengan konektivitas Wi-Fi tertanam, beragam perangkat pintar dapat dipasangkan dengan M1 Pro secara nirkabel untuk memproyeksikan berbagai macam konten ke layar. 

Lebih jauh, proyektor portabel ini menyediakan berbagai pilihan audio yang cocok untuk setiap kesempatan. Alat ini juga dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth atau terhubung ke headphone Bluetooth bila kita ingin menenggelamkan diri dalam hiburan layar lebar.

Kontributor:Agatha Patricia
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS