Healing di Momen Libur Akhir Tahun


Inovasi Wardah menjawab masalah kesehatan mental untuk meningkatkan kesehatan mental, termasuk healing dan self-love. 

Untuk itu, Wardah ajak seluruh masyarakat untuk healing dan melakukan self-love di Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey selama satu bulan mulai dari 28 Desember 2022 hingga 28 Januari 2023 di Ganara Art, SPAC8, Lantai UG ASHTA District 8.

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey, sebuah art & beauty space yang dihadirkan bersama Ganara Art mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti dan menikmati 7 (tujuh) instalasi karya seni menggunakan 5 (lima) indera perasa mereka meliputi penglihat, pendengar, peraba, pencium, dan pengecap. 

Instalasi Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey memberikan waktu bagi pengunjung untuk healing dengan : Merefleksikan dan melepaskan emosi negatif; Membangun kekuatan dan kepercayaan diri, dimulai dengan menemukan versi terbaik dari diri dan potensi tersembunyi; Mengambil langkah dalam menemukan keindahan dalam diri dengan mengekspresikan diri dan menciptakan dampak yang berarti bagi sekitar.

“Kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk Wardah menghadirkan kegiatan yang bertujuan untuk menjadi tempat healing masyarakat di musim libur akhir tahun " tutur Kimiko Hikari Zuhria

Selaku Wardah Decorative Brand Building Executive, Kimiko menjelaskan bahwa Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen yang telah setia menggunakan produk Wardah, khususnya Wardah Colorfit Series. 

"Selain menghadirkan instalasi, seluruh pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti beauty class, fashion show, dan art & craft class. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi destinasi baru seluruh masyarakat untuk melakukan healing dan self-love sejenak di momen liburan ” imbuh Kimiko.

Wardah percaya setiap masyarakat, terutama wanita dapat menjadi penggerak perubahan dan berkontribusi kebermanfaatan untuk sekitar. Menciptakan perubahan sebesar apa pun dimulai dengan langkah-langkah kecil  jika dilakukan konsisten hasilnya akan berdampak dan nyata. 

Pada pembukaan Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey, penyanyi dan pencipta lagu, Kunto Aji hadir berbagi cerita terkait healing dan self-love. 

“Memang tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan orang lain juga sangat kita butuhkan, sebagai penopang diri kita yang tentu tak kan selamanya baik-baik saja. Tapi nyatanya mereka bisa saja tetap hilang dan meninggalkan kita kapanpun, dan saat waktunya tiba, hanya diri sendirilah yang tetap ada. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk healing dan self-love di momen liburan kali ini dengan berkunjung ke Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey” ungkap Kunto Aji.

Pada kegiatan ini, Wardah Colorfit Booth tersedia sehingga pengunjung dapat try-on dan membeli seluruh rangkaian produk Wardah Colorfit Series, termasuk produk terbarunya, yaitu Colorfit Sky Palette, yang terdiri dari Colorfit Quad Eye Palette dan Colorfith Highlight Contour Palette. 

Selama Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey berlangsung, terdapat activity seru No Drama Drama Experience berhadiah Samsung Galaxy Z Flip. Experience terdiri dari Personality Test untuk mengetahui tipe personality dan produk Wardah yang sesuai dengan karakter dan kondisi kulit. Terdapat juga challenge Be the Face of Wardah dengan cara berfoto di No Drama Drama Photo Box Ganara Art Ashta dan jadilah Face of Wardah di billboard. Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey terbuka untuk umum dan dibuka secara gratis.

Kontributor: Shanty Soekowati
Editor: Anast
Lebih baru Lebih lama